Junissa Melvian Eksis Sebagai Influencer dan Konten Kreator di Instagram

Junissa Melvian populer di Instagram sebagai influencer sekaligus konten kreator.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Mar 2023, 15:27 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2023, 12:55 WIB
Junissa Melvian (ist)
Junissa Melvian (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Junissa Melvian eksis berkarier sebagai influencer dan konten kreator. Akun Instagramnya @jmlviann kini menghimpun 146 ribu pengikut.

Menurut perempuan kelahiran Medan, 6 Juni 1993 ini, aktifitasnya sebagai influencer dan konten kreator membuatnya banyak mengenal banyak hal.

"Banyak hal-hal baru yang menyenangkan yang aku jalani setelah berkecimpung cukup lama sebagai influencer dan konten kreator di media sosial," kata perempuan yang menggeluti dua profesi tersebut sejak 2017 ini, Kamis, 2 Maret 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jalan-Jalan dan Kecantikan

Junissa Melvian (ist)
Junissa Melvian (ist)

Menurut dia, konten jalan-jalan dan kecantikan yang kerap dibagikan Junissa selalu mendapat banyak perhatian dari netizen.

"Netizen suka nanya lokasi dimana aku ngepost saat jalan atau liburan. Belum lagi saat aku mereview atau menghadirkan beauty product yang ternyata juga disukai mereka," dia memaparkan.


Pekerjaan Menyenangkan

Junissa Melvian (ist)
Junissa Melvian (ist)

Junissa blak-blakan mengakui profesi yang kini digelutinya merupakan aktifitas paling menyenangkan yang ia rasakan.

"Nggak ada yang lebih menyenangkan dari experience yang kita dapat saat menjalankan profesi sebagai influencer. Kita bisa mendapatkan informasi atau product knowledge lebih dulu ketimbang orang lain," kata Junissa.


Modeling dan Bintang Iklan

Junissa Melvian (ist)
Junissa Melvian (ist)

Perempuan yang juga merupakan ibu rumah tangga ini mengaku senang menjalankan peran sebagai influencer. Tapi, kata dia, bukan berarti ia tak melirik profesi lain.

"Sekarang ini aku ada ketertarikan untuk jadi model profesional. Selain itu, aku juga ingin terlibat banyak dalam pembuatan iklan sebagai model atau bintang iklan," ucapnya seraya mengamini keinginannya itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya