Mega Film Asia Indosiar Spesial Lebaran Idul Fitri 2023 Hadirkan 5 Film Baru Penuh Aksi: Dibintangi Jackie Chan, Jet Li juga Donnie Yen

Mega Film Asia Indosiar spesial Lebaran idul Fitri 2023 akan menampilkan sederet film Mandarin pilihan dengan bintang Jackie Chan, Jet Li, hingga Donnie Yen.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 20 Apr 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 18:00 WIB
Mega Film Asia Lebaran Penuh Berkah Indosiar hadirkan Jackie Chan, Jet Li hingga Donnie Yen (Foto: Indosiar)
Mega Film Asia Lebaran Penuh Berkah Indosiar hadirkan Jackie Chan, Jet Li hingga Donnie Yen (Foto: Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang dinantikan setiap umat Muslim. Menemani pemirsa bersantai bareng keluarga, Indosiar menghadirkan sederet film pilihan dalam slot Mega Film Asia yang hadir dalam rangkaian Lebaran Penuh Berkah.

“INDOSIAR turut bersukacita menyambut hari kemenangan kali ini dengan menayangkan parade Mega Film Asia bahkan empat di antaranya merupakan film Asia yang belum pernah ditayangkan oleh stasiun TV manapun. INDOSIAR mendedikasikan jam tayang utamanya untuk parade Mega Film Asia kali ini lewat aksi dari Donnie Yen, Jackie Chan, Jet Li, dan Gu Shang Wei sekaligus mengajak pemirsa kembali menikmati film-film asia yang sempat berjaya di bioskop hingga viral di platform streaming,” urai Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Ada pun empat judul yang akan tayang perdana adalah Raging Fire, The Legend and Hag of Shaolin, Vanguard dan War. Anda akan dihibur dengan aksi laga ciamik yang dibawakan Jackie Chan, Jet Li hingga Donnie Yen. 

Selain film Asia, informasi mengenai arus mudik juga akan hadir dalam slot Mudik Asyik yang tayang dalam Fokus Pagi, Fokus Siang juga di jam sore dan malam hari. Berikut 5 judul Mega Film Asia yang hadir dalam Lebaran Penuh Cinta Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raging Fire

Poster film Raging Fire. (Foto: Dok. Emperor Film Production Company/ IMDb)
Poster film Raging Fire. (Foto: Dok. Emperor Film Production Company/ IMDb)

Rilis di bioskop pada 2021, Raging Fire menampilkan Donnie Yen sebagai pemeran utama. Ini merupakan karya terakhir sutradara Benny Chan yang meninggal pada 2020.

Donnie berperan sebagai Cheung Sung Bong, polisi berdedikasi tinggi yang diserang oleh mantan anak didiknya karena perbedaan pandangan. Film ini tayang Jumat, 21 April 2023 pukul 20.00 WIB.


The Legend and Hag of Shaolin

The Legend and Hag of Shaolin
The Legend and Hag of Shaolin (Foto mydramalist)

Film rilisan 2021 ini menampilkan Vincent Zhao, Gu Shang Wei dan Yu Dong Feng. Mengambil genre silat klasik, The Legend and Hag of Shaolin tayang pada Jumat, 21 April 2023 pukul 22.30 WIB.


Vanguard

Poster film Vanguard. (Foto: IMDb/ China Film Group.)
Poster film Vanguard. (Foto: IMDb/ China Film Group.)

Jackie Chan berperan sebagai pimpinan perusahaan keamanan yang bertugas melindungi pengusaha dari ancaman teroris. Rilis di bioskop pada 2020, Vanguard hadir di Indosiar pada Sabtu, 22 April 2023 pukul 20.30 WIB.


War

Film War
Review film War (dok. Vidio)

Jet Li berkolaborasi dengan aktor asal Inggris, Jason Statham dalam film War. Bercerita soal agen FBI yang ingin membalaskan kematian rekannya yang tewas di tangan pembunuh bayaran. War tayang Minggu, 23 April 2023 pukul 20.30 WIB.


Special ID

Special ID (Foto: Catchplay)
Special ID (Foto: Catchplay)

Donnie Yen berperan sebagai polisi yang menyamar jadi anak buah mafia. Ketika mafia tahu ada beberapa polisi menyamar, ia mulai menghabisi mereka. Saksikan Special ID pada Senin, 24 April 2023 pukul 23.30 WIB.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya