Antonio Dedola Dapat Kiriman Surat Peringatan dari Nikita Mirzani, Isinya Seputar Larangan Hubungi Lolly atau Laura Meizani

Nikita Mirzani tampaknya memiliki upaya untuk menghalangi Antonio Dedola dalam berkomunikasi dengan putrinya, Laura Meizani yang akrab disapa Lolly.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Jul 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2023, 09:00 WIB
Kekasih Nikita MIrzani, Antonio dedola. (Foto: Instagram/forevaah.id)
Kekasih Nikita MIrzani, Antonio dedola. (Foto: Instagram/forevaah.id)

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola secara mengejutkan makin gencar menunjukkan bahwa Nikita Mirzani diduga berusaha keras untuk menjauhkan dirinya dari Laura Meizani, putri kandung Nikita Mirzani. Hal itu ditunjukkan Antonio Dedola melalui unggahan di Instagram Stories akun @toni.dedola.

Di situ, mantan suami Nikita Mirzani mengunggah sebuah surat yang ditulis dalam bahasa ibu Antonio Dedola, yakni bahasa Jerman. Namun dalam surat itu terdapat nama Nikita Mirzani dan Laura Meizani, putri sang artis. Antonio Dedola menyebut surat itu datang dari pengacara Nikita Mirzani.

Sejumlah peringatan keras kepada Antonio Dedola disampaikan dalam surat itu. Dari situ, terlihat bahwa Nikita Mirzani memiliki upaya untuk menghalangi Antonio Dedola dalam berkomunikasi dengan putrinya yang akrab disapa Lolly.

"Mari kita mulai dengan surat yang saya terima pada tanggal 22.06! Surat dari pengacara," begitu disampaikan oleh Antonio Dedola sembari mengunggah lampiran surat yang dikemas dalam sebuah amplop resmi dengan nama dirinya sebagai si penerima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Isi Surat dari Nikita Mirzani Mengenai Larangan Antonio Dedola Hubungi Laura

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam surat itu, Nikita Mirzani secara tak langsung melarang Antonio Dedola untuk menghubungi Lolly. Bahkan, Toni tak diizinkan untuk menganggap Laura sebagai anak sambungnya.

"Kami menyatakan bahwa kami mewakili kepentingan Ibu Nikita Mirzani, Jakarta, Indonesia. Alasan keterlibatan kami adalah karena hubungan Anda dengan anak perempuan klien kami, Laura, yang saat ini berada di Inggris," tulis pihak Nikita Mirzani.

"Laura saat ini masih berusia 16 tahun dan masih di bawah umur, belum sepenuhnya memiliki kapasitas hukum. Klien kami adalah wali tunggal yang mempunyai hak asuh (atas Laura)," begitu dilanjutkannya.

 

 


Soal Perwalian Anak Nikita Mirzani

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Setelahnya, pengacara Nikita Mirzani menyampaikan perihal wali hukum serta meminta hak klien sepenuhnya atas Laura. Pihak Nikita Mirzani menyampaikan larangan kepada Toni untuk menghubungi Lolly.

"Klien kami berwenang untuk mengatur hubungan Laura dengan pihak ketiga. Menjadi tanggung jawab klien kami untuk melindungi Laura dari hubungan dan kontak yang tidak pantas," begitu pengacara Nikita Mirzani menuliskan.

"Baik berkomunikasi melalui media sosial/pesan/telepon, dan sebagainya, atau secara langsung. Larangan ini juga berlaku untuk seluruh keluarga Anda," begitu lanjutnya.

 


Antonio Dedola Dianggap Memberi Pengaruh Buruk

Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Tak sampai di situ, Antonio Dedola juga diminta agar tidak lagi memberi pengaruh buruk kepada Lolly dalam hal melawan ibunya. Toni juga dituduh melarang Lolly bersekolah, serta dianggap telah meminta Lolly mengubah namanya menjadi keluarga Dedola.

“(Tak boleh) membuatnya memangil anda dengan sebutan ayah di depan umum, menggunakan, mempublikasikan, dan atau mengunakan foto-foto Laura, atau kedua saudaranya,” begitu isi surat tersebut dilanjutkan.

Antonio Dedola mendapat ancaman untuk membayar ganti rugi ke pihak Nikita Mirzani jika melanggar salah satu dari semua poin di atas.

 


Antonio Dedola Merasa Heran

Antonio pun meluapkan rasa heran lantaran ia mengaku ada beberapa hal yang tak sesuai dalam surat, seperti tak merasa sedikitpun mempengaruhi Lolly.

“Mengapa saya tidak dizinkan untuk berhubungan dengan Lolly, sehingga dia dapat menyebabkan kebohongan? Saya tidak pernah mempengaruhi Laura untuk melakukan apapun selama saya kembali (ke Jerman),” aku Toni.

“Pernahkah kalian melihat seseorang di sisi saya yang membantu saya menyelesaikan masalah saya? Tidak. Mantan istri saya melibatkan teman, keluarga, pokoknya semua orang,” kata Antonio Dedola soal dirinya yang tak meminta bantuan siapapun dalam menyelesaikan masalah ini.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya