Aruma Ceritakan Persiapan Sebelum Tampil di We The Fest!

Aruma mendapatkan popularitas melalui single terbarunya berjudul 'Muak'.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jul 2023, 21:18 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 13:45 WIB
Aruma
Aruma

Liputan6.com, Jakarta Aruma, seorang solois muda yang mendapatkan popularitas melalui single terbarunya berjudul 'Muak', baru-baru ini meluncurkan lagu keduanya yang berjudul 'Ekspektasi'.

Aruma bercerita tentang persiapan yang dilakukannya untuk tampil membawakan lagu-lagu terbarunya secara langsung di We The Fest 2023. Ia merasa sangat antusias berada di panggung We The Fest.

"Sungguh, aku benar-benar bersemangat untuk pertunjukan ini. Biasanya aku datang sebagai penonton, tapi kali ini aku akan tampil sebagai penyanyi. Tentu saja ini di luar perkiraanku,” ujar Aruma sambil tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Baru

[Fimela] Aruma
[Inatagram/arumands]

Bagi Aruma, penampilan kali ini tidak hanya menarik bagi dirinya sendiri, tetapi juga sesuai dengan momen perilisan lagu baru 'Ekspektasi'. Menurutnya, lagu ini sangat cocok untuk dinyanyikan secara langsung di panggung, sambil melihat reaksi penonton.

“Momen ini sangat tepat karena aku baru saja merilis single 'Ekspektasi'. Aku pikir ini adalah panggung yang sempurna untuk membawakan lagu ini secara langsung dan melihat reaksi langsung dari penonton,” tambahnya.

 


Kolaborasi Panggung

Nidewi Aruman alias Aruma
Nidewi Aruman alias Aruma menembus 20 juta kali pemutaran platform musik Spotify berkat single Muak yang dirilisnya pada September 2022 lalu. (Dok. IST)

Dalam penampilannya, Aruma tidak akan sendirian karena Sony Music Entertainment, label rekamannya, telah memberikan kolaborasi panggung yang masih dirahasiakan. Aruma juga berbagi pemikirannya tentang panggung di We The Fest.

“Aku memikirkan beberapa hal, terutama karena aku masih baru dalam industri ini dan hanya memiliki dua lagu karya sendiri. Untungnya, teman-teman di Sony Music Entertainment Indonesia membantu memikirkan hal ini bersamaku. Akhirnya, kami akan memiliki penampilan kolaborasi,” jelasnya.

 


Bikin Penasaran

Siapakah kolaborator yang akan tampil bersama Aruma? “Apakah kalian penasaran?” tanyanya sembari tersenyum.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya