Aura Kasih Cari Pria yang Serius Jadi Pendamping Hidup karena Butuh Disayang dan Diperhatikan: Kalau Mau Main-Main Jangan

Aura Kasih cukup selektif membuka hatinya untuk para pria yang berusaha mendekati.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jul 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2023, 18:00 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Aura Kasih setia sendiri setelah resmi bercerai dengan Eryck Amaral pada 28 April 2021 lalu. Meski begitu, Aura Kasih mengaku tak trauma untuk kembali membangun rumah tangga, walaupun pernah merasakan pil pahit perceraian.

Aura Kasih tak menampik butuh perhatian dari pria yang diikat dalam pernikahan. Namun, ia juga cukup selektif membuka hatinya untuk para pria yang berusaha mendekati.

"Ya kebutuhanlah ya. Kita kan juga perlu diperhatiin, kita perlu disayang. Kalau buka hati, aku juga buka hati. Tapi kan sekarang harus lebih selektif, enggak main-main," ujar Aura Kasih di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

"Aku juga enggak mau mengguguh nafsu aja. Siapa pun yang deketin, aku selalu bilang, 'Kalau cuma mau main-main jangan, bukan gue. Mendingan ke tempat lain,'" tambah Aura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menanyakan Komitmen dari Pria yang Mendekatinya

Aura Kasih
Aura Kasih di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Jika ada pria yang mencoba mendekat, kata Aura, dirinya akan menanyakan komitmen dari pria tersebut. Dalam doa, Aura Kasih berharap mendapatkan pendamping hidup yang baik.

"Jadi dari awal aku udah tekenin seperti itu, cowok jadi takut juga kali, ya. Kalau cowoknya main-main, ya pasti takut. Tapi aku pedenya, aku minta Allah juga deketin yang baik dong," ungkapnya.

 


Menerima dan Menyayangi dengan Tulus Buah Hatinya

Aura Kasih
Aura Kasih di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Lebih lanjut, Aura menjelaskan selektif yang dia maksud. Ia ingin, pria yang menjadi pendamping hidupnya kelak, juga menerima dan menyayangi dengan tulus buah hatinya.

"Aku udah punya anak, nanti itu yang sama aku bukan bawa aku aja, tapi bawa anak aku juga. Jadi harus lebih milih karena dia juga harus sayang sama anak kita juga dong," jelasnya.

 


Tidak Mengharuskan Melalui Proses Taaruf

Dalam pencarian pendamping hidup, Aura tidak mengharuskan melalui proses taaruf. Namun, sejak awal dia akan memastikan niat pria tersebut mendekatinya.

"Taaruf aku enggak mungkin. Tapi kalau aku, di awal ada orang yang deketin, aku bilang mau apa sama saya? Mau main-main doang apa mau serius? Ada banyak Allah kasih menu, kita tinggal pilih mau yang halal, atau enggak. Kita pilih aja," pungkas Aura Kasih. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya