Bak Artis K-Pop, Jebolan Indonesia Idol Nyoman Paul Dapat Hadiah Ulang Tahun Ini dari Fansnya

Nyoman Paul memiliki fans base bernama Mooners.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Agu 2023, 22:14 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2023, 15:50 WIB
Nyoman Paul (Istimewa)
Nyoman Paul (Istimewa)

 

Liputan6.com, Jakarta Bak artis di Korea Selatan, artis jebolan Indonesian Idol, Nyoman Paul Fernando Aro mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di perayaan hari ulang tahunnya ke-22 pada tanggal 23 Juni 2023 lalu. Salah satu inisiatornya adalah akun fan base @paulmoon_germany yang merupakan komunitas penggemar setia Nyoman Paul sejak lama.

Hadiah spesial yang diberikan Mooners, sebutan untuk para penggemar Nyoman Paul, terbilang tak biasa dan sangat berkesan. Yaitu pemasangan LED Ads di 101 titik yang tersebar di Pulau Jawa mulai dari Stasiun Ancol di Jakarta, Stasiun Kiaracondong di Bandung, Stasiun Tangerang, Banten, Stasiun Malang Baru di Jawa Timur hingga ke sejumlah billboard di beberapa kota besar di Tanah Air .

Di papan iklan elektronik tersebut tertulis pesan "Happy Birthday Nyoman Paul!" yang disertai dengan cuplikan saat dirinya beraksi di atas panggung. Tentunya, pesan ini sempat menarik perhatian banyak orang yang melintasi LED itu sekaligus menambah awareness untuk Nyoman Paul sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangga

Ucapan ultah untuk Nyoman Paul.
Ucapan ultah untuk Nyoman Paul.

Admin akun fan base @paulmoon_germany mengaku sangat bangga bisa turut merayakan momen spesial tersebut. Tak sedikit pula dari Mooners yang ikut menyampaikan doa dan harapannya di akun @paulmoon_germany. Seperti diketahui, akun @paulmoon_germany telah memiliki lebih dari 25 ribu pengikut di Instagram.

Mereka berharap, kehadiran komunitas @paulmoon_germany dan hadiah ulang tahun tersebut bisa menjadi motivasi tambahan bagi Nyoman Paul agar semakin semangat dalam berkarya di dunia musik dan entertainment.

 


Dukungan

Dukungan dan perhatian Mooners memang tak lepas dari talenta luar biasa yang dimiliki Nyoman Paul Fernando Aro. Selain memiliki wajah yang tampan campuran Bali- Swedia, Nyoman Paul juga memiliki suara yang merdu dan berkarakter. Di ajang Indonesia Idol 2023 lalu, penyanyi asal Bali ini bahkan masuk ke dalam empat besar berkat penampilannya yang memukau para juri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya