Jessica Iskandar Ungkap Miss You ke Syahnaz Sadiqah, Netizen: Hati-Hati, Waspadalah

Silaturahmi Jessica Iskandar dan Syahnaz Sadiqah diikuti dengan kalimat yang menunjukkan persahabatan keduanya masih terjalin dengan sangat baik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Agu 2023, 17:22 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2023, 16:21 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jessica Iskandar
Pertemuan Syahnaz Sadiqah dan Jessica Iskandar setelah isu perselingkuhan istri Jeje Govinda mencuat. (Instagram @inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tampaknya ogah memusingkan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang sempat menghebohkan publik. Hal itu terlihat dari unggahan foto di media sosial Jessica Iskandar yang diperlihatkannya belum lama ini.

Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @inijedar, awal pekan ini, istri Vincent Verhaag berpose akrab dengan Syahnaz Sadiqah. Silaturahmi mereka diikuti dengan kalimat yang menunjukkan persahabatan Jedar dan Syahnaz Sadiqah masih terjalin dengan sangat baik.

"Miss you nanas," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto unggahannya di media sosial tersebut. Terlihat istri Jeje Govinda menunjukkan senyumannya sambil bergaya kompak mengikuti pose Jessica Iskandar.

Pertemuan mereka berdua juga sempat diabadikan melalui sebuah video singkat di TikTok. Kala itu, Jessica Iskandar menanyakan soal dugaan adanya gimmick atas isu panas yang menimpa pasangan tersebut. Namun, Syahnaz dan Jeje ogah menanggapinya, malah mempromosikan acara TV terbaru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jessica Iskandar Diminta Berhati-hati dengan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jessica Iskandar
Pertemuan Syahnaz Sadiqah dan Jessica Iskandar setelah isu perselingkuhan istri Jeje Govinda mencuat. (Instagram @inijedar)

Biarpun Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sudah mengklarifikasi dan berusaha jujur atas isu rumah tangga mereka, netizen tampak masih belum bisa beranjak untuk memberi citra buruk kepada adik bungsu Raffi Ahmad.

Dari sekian banyak komentar yang ditujukan kepada Jessica Iskandar dalam unggahan tersebut, beberapa netizen meminta agar ibu dua anak itu berhati-hati dengan Syahnaz Sadiqah, berkaca pada rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang masih berada di ujung tanduk.

 


Komentar Netizen yang Minta Jessica Iskandar Mewaspadai Syahnaz Sadiqah

Jessica Iskandar. (Foto: Dok. Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar. (Foto: Dok. Instagram @inijedar)

"Hati" Jedar nanti suaminya di kasih love sekebonnn sama si buah 🍍," kata seorang warganet mengacu pada tangkap layar chat Syahnaz dan Rendy yang diunggah Lady Nayoan melalui media sosialnya beberapa waktu lalu.

"Jgn titip srh jagain suamimu @inijedar nt digondol waspada lah," tulis seorang warganet, mengacu pada pengakuan Lady Nayoan yang pernah menitipkan Rendy Kjaernett kepada Syahnaz Sadiqah.

"Awas mbak Jedar,pagar makan tanaman," tulis yang lain.

"Awas jedar nti suami mu di kedipin mata nya dh," kata netizen lainnya.

"Ibu2 hati2,,,,jaman sekarang ad perempuan udh ngambil suami orang, ngerusak rumah tangga orang,masih berani senyum2,ngerasa g bersalah,biasa aj.pokoknya ad yg sampai urat malu udh putus," kata seorang warganet lagi.

 


Pengakuan Isi Hati Jeje Govinda Atas Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Sebelumnya, Jeje Govinda mengaku sempat ada rasa marah dan sedih yang sempat berkecamuk dalam hatinya saat mengetahui sang istri, Syahnaz Sadiqah, berselingkuh dengan suami Lady Naoan, Rendy Kjaernett.

Meski permasalahannya terbilang rumit, Jeje Govinda memutuskan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Dia juga telah berupaya untuk memaafkan, melupakan dan mengikhlaskan kejadian pahit itu.

"Iya kita harus melupakan, enggak punya dendam sama siapa pun," tutur Jeje Govinda saat ditanya wartawan dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/8/2023).

Ditanya bagaimana cara bisa tegar menghadapi perselingkuhan istrinya, Jeje mengatakan bahwa dia mendapat kekuatan itu dari Tuhan dengan cara berdoa.

"Kuncinya kemarin aku banyak shalat, minta kekuatan buat bisa lewatin ini semua, memang berat pasti, cuma insyaallah bisa," ungkapnya.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya