Indra Bekti dan Aldila Jelita Jalani Syukuran Menikah Lagi, Didoakan Awet dan Langgeng

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita menggelar syukuran, atas rujuknya mereka sebagai suami istri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Agu 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2023, 18:00 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita
Tidak hanya sekedar bertemu dan terlihat biasa, tapi juga ada potret Indra dan Aldila saling berpelukan. [Instagram/indybarends]

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita menggelar syukuran atas rujuknya mereka sebagai suami istri. Namun sayang, momen bahagia itu difelar secara tertutup, dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Meta, sahabat sekaligus salah satu tamu yang hadir, sedikit menceritakan suasana acara syukuran rujuknya Indra Bekti dan Aldila. Ia tidak tahu apakah juga dilakukan prosesi akad, karena datang terlambat.

"Enggak ada acara apa-apa cuma selametan aja Indra Bekti, Dila. Alhamdulillah semoga sakinah mawadah," aku Meta di Pave Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

"Saya enggak tau (apakah dilakukan akad), saya enggak ikutan karena datangnya telat. Makan-makan aja kok," Meta menambahkan.

 


Dipastikan Rujuk

Meta, sahabat Indra Bekti dan Aldila Jelita
Meta, sahabat Indra Bekti dan Aldila Jelita

Meta mengaku tidak mengetahui detail acara syukuran yang digelar Bekti dan Dila hari ini. Namun menurut info yang didengar, keduanya pasti rujuk.

"Iya pasti rujuk Insya Allah. Cuma diundang makan aja tadi, makan-makan sebentar. Saya enggak lihat acara apa," aku Meta.

 


Tanpa Baju Pengantin

Hapus Foto Bersama di Instagram, Indra Bekti dan Aldila Jelita Dikabarkan Bercerai
Pada unggahan terbaru, @dhila_bekti memunculkan foto dirinya dengan dua anak. Tertulis caption yang mengindikasikan sesuatu. "Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila. (instagram.com/dhila_bekti)

Di lokasi acara, Meta tak mendapati Bekti dan Dila berbalut busana pengantin. Bekti hanya mengenakan jaket, sementara Dila berbalut baju biasa.

"Tadi pakai baju bebas enggak ada baju pengantin. Indra pakai jaket aja kok, pakai burgundi. Dila juga pakai baju biasa," ujarnya.

 


Tak Memerhatikan Tamu

Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis
Momen Kebersamaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang Romantis (sumber:Instagram/indrabekti)

Meta mengaku tidak memerhatikan siapa saja tamu yang hadir di acara itu. Kebetulan, ia juga tidak berlama-lama datang ke acara bahagia Bekti dan Dila.

"Saya enggak tahu. Saya cuma bentar makan aja terus pulang," pungkas Meta

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya