Aura Kasih Klarifikasi soal Body Shaming Nagita Slavina, Ngaku sedang Ngobrol dan Terekam

Setelah lama bungkam, Aura Kasih klarifikasi tentang persoalan ini melalui program televisi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Agu 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2023, 13:00 WIB
Pesona 11 Artis Pakai Kebaya dan Kain Batik di Hari Kartini, Maudy Ayunda-Tara Basro
Penampilan Aura Kasih ketika Hari Kartini kian memesona. Smokey eyes menyempurnakan headpiece yang ia kenakan. (Instagram/aurakasih).

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih kerap dicibir warganet hara-gara video di masa lalu soal dirinya yang menggunjing Nagita Slavina. Ibu satu anak ini dianggap telah melakukan body shaming terhadap istri Raffi Ahmad tersebut.

Setelah lama bungkam, Aura Kasih klarifikasi tentang persoalan ini melalui program televisi. Mantan kekasih Glenn Fredly tersebut mengungkap situasi yang terjadi 11 tahun tersebut.

"Lagi ngobrol-ngobrol, kayaknya aku lagi ngobrol sama temanku, lagi ngomong apa, nanya, kayaknya sih kameranya masih on," tutur aktris berusia 36 tahun tersebut dalam program acara Rumpi yang tayang pada Jumat (25/8/2023).

Ibu satu anak ini juga mengungkap bahwa dahulu dia tak banyak mengenal artis meski sudah terjun ke industri hiburan.

"Kan zaman dulu aku kan sekolah di kampung, jarang nonton TV karena pesantren, jadi kadang enggak banyak tahu (mengenal artis). Tapi apa pun itu, masa lalu ya masa lalu, di balik itu kita tidak pernah tahu ada apa," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aura Kasih Pernah Dekat dengan Raffi?

[Fimela] Nagita Slavina
[Instagram/raffinagita1717]

Banyak warganet yang menduga Aura Kasih melakukan body shaming lantaran dulu dia sempat dekat dengan Raffi Ahmad. Tapi menurut pengakuannya, dia hanya berteman dengan presenter kondang itu.

"Aku juga lupa, ya dekat kayak teman-teman biasa aja, dan selama 11 tahu berlalu kita juga baik-baik aja semuanya," ujar Aura.


Aura Kasih Merasa Dulu Orang yang Menyebalkan

Aura Kasih juga tak menampik bahwa dirinya yang dulu punya sifat yang menyebalkan. Kini, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini juga sudah berdamai dengan dirinya di masa lalu.

"Ya allah kita tuh pernah alay ya, pernah menyebalkan, dan hidup yang enggak stabil bikin pola pikir kita jadi ngaco. Sekarang ketawa aja. Kalau ada yang hujat juga ya silahkan saja, kan dia ngetawain gue 10 tahun yang lalu," tutupnya.


Respons Warganet

Warganet juga dapat menerima penjelasan Aura Kasih. "Bener sih dlu sering nntn exravagansa disitu ada naagita tpi tdk tau ittu naagitta,taunya nntt skrng sih," kata salah satu warganet di TikTok.

"Tapi 11 tahun yg lalu aku juga ga tau siapa nagita," kata warganet lainnya.

"Dulu q tau Nagita pas maen sinetron jadi Anya..trus yg cookies n yg maen Ama Rafi..klo aura q tau nya pas nonton film Arini," yang lain menimpali.

Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya