Atta Halilintar Dituding Sewa Buzzer untuk Jodohkan Thariq dan Aaliyah Massaid, Geram Aurel Hermansyah Ikut Diseret hingga Dihina

Atta Halilintar geram lantaran seorang pemilik akun media sosial menghina istrinya, Aurel Hermansyah sembari menudingnya menyewa buzzer untuk mendukung hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Sep 2023, 20:26 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2023, 20:19 WIB
Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar kembali mendapat bola panas di media sosial. Kali ini terkait dengan tudingan dirinya menyewa buzzer alias orang-orang bayaran di media sosial. Tudingan kepada Atta Halilintar itu berkaitan dengan isu Thariq Halilintar yang disebut-sebut sedang dekat dengan Aaliyah Massaid.

Tampak tudingan pertama kali datang dari pemilik akun Instagram @sangpe*** yang menyatakan Atta Halilintar berusaha memojokkan Fuji lantaran mendukung Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memadu cinta. Atta Halilintar pun mendapatkan penghinaan atas tudingan itu.

Sempat sabar, Atta Halilintar akhirnya meluapkan kegeraman lantaran pemilik akun tersebut turut menghina istrinya, Aurel Hermansyah. Membaca kalimat bernada penghinaan terhadap Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun tak tinggal diam.

Dalam tanggapannya, Atta Halilintar menegaskan bahwa ia selama ini tak pernah menyewa satupun buzzer agar hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulus. Selain itu, Atta juga mengaku tak pernah mau mencampuri urusan asmara Thariq Halilintar yang notabene adik kandungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tudingan Warganet yang Membuat Atta Halilintar Bingung

Atta Halilintar Dituding Warganet
Atta Halilintar dituding menyewa buzzer oleh seorang warganet perihal kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram @attahalilintar)

Terlihat Atta Halilintar mengunggah ulang tudingan dari warganet tersebut melalui Instagram Stories akun @attahalilintar miliknya pada Selasa (5/9/2023).

Assalamualaikum tolong buat AHHA dan GH kalian mau apa gini amat jatuhi anak orang ya !? Buzzer klend mengerikan !?? Maaf nih pak atta istri anda lagi hamil kan anda punya anak perempuan kan jangan sampe anak anda di sakiti pak cukup pak nyewa buzzer,” begitu disampaikan @sangpe*** yang membuat Atta Halilintar kebingungan.

Ini apaan sih gess ga ngerti.. buzzer ape lagi tambah bingung..,” tulis Atta menanggapi tudingan tersebut.

 


Penghinaan terhadap Aurel Hermansyah yang Bikin Atta Halilintar Geram

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Mengusung warna ungu, outfit Atta dan Aurel terlihat simple namun tetap stylish. Perpaduan warna putih pada celana dan sepatu sangat cocok digunakan. [Instagram/aurelie.hermansyah]

Selanjutnya, netizen tersebut melontarkan kalimat yang sangat kelewatan, yakni dengan menyeret-nyeret Aurel Hermansyah dengan nada penghinaan dan kata-kata kasar. Gara-garanya, pemilik akun tersebut mengaku tak bisa menandai akun Aurel.

Seorang warganet lain yang merasa terganggu oleh kalimat @sangpe*** tersebut, langsung menandai Atta Halilintar yang langsung diunggah ulang oleh suami Aurel.

Aurel gak bisa di taggg aurel an**** !??? Lo ya perempuan!?? Ban**** !?? Mana lo lagi hamil !?? Kalau lo mau jodoh jodohin thoriq ma si aliyah yah udh gak usah nyewa buzzer an**** !?? Emang fuji salah apa sama lo karena gara2 fuji gak bisa di manfaatin sma keluarga lo ya !??” tulis netizen tersebut.

Setelah membaca kalimat bernada penghinaan terhadap istrinya tersebut, tentu saja Atta Halilintar geram kepada pemilik akun @sangpe***.


Atta Halilintar Geram Namun Berusaha Sabar

Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Menanggapi tudingan kasar tersebut, Atta Halilintar tetap berusaha sabar meskipun tak dapat menutupi kegeramannya. Atta lalu berusaha untuk menjelaskan situasi sebenarnya secara tenang.

"Buset ini siapa si org2 kayak gini. Jangan bawa2 "'IBU HAMIL". Gini ya kak, saya ga ada jodoh2in ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mereka. Mereka juga putus dah lama kan? Mungkin Thoriq mau cepet nikah, dan ga pernah cerita ma saya juga lagi deket siapa…," tulis Atta menanggapi.

"Dan gak pernah mau nyudutin orang juga. yang punya hubungan orang kok kita yang dimaki2 si :) Dan kalau Thoriq ga sama Fuji, kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, opa oma dan semua selalu.. '1 musuh terlalu banyak. 1000 teman terlalu sedikit’," sambung Atta Halilintar memungkasi.


Isu Kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid

Sebelumnya, Thariq Halilintar mendadak dikabarkan merapat ke Aaliyah Massaid setelah sejumlah jurnalis memergoki keduanya berada di mobil yang sama saat menghadiri sebuah acara di Jakarta.

Walhasil, Thariq Halilintar dicecar pertanyaan wartawan soal kedekatan dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dari pernikahan dengan almarhum Adjie Massaid. Spekulasi yang beredar menyebut Thariq telah move on.

Mengingat sebelumnya, adik Atta Halilintar itu pacaran dengan Fuji tapi hubungan mereka kandas awal tahun ini. Sempat menangis, kini Thariq Halilintar dikabarkan menggandeng Aaliyah Massaid.

“Teman, teman. Sudah lama kenalnya, sudah lama banget,” kata Thariq Halilintar kepada jurnalis di Jakarta, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

Tak menjelaskan detail hubungan dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar menjawab pertanyaan soal pacar idaman. Thariq menyebut dirinya mendamba perempuan yang bisa diajak berdiskusi dan jadi tempat nyaman untuk saling curhat.

“Kalau aku penginnya cewek yang bisa mengobrol, karena lagi padat banget (jadwal) di luar, pengin (yang bisa) diajak ngobrol. Bisa mendengarkan satu sama lain,” urainya.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya