Hugh Jackman Pisah dengan Deborra-lee Furness Setelah 27 Tahun Menikah, Sebut Kini Pilih Jalan Masing-Masing

Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness menyatakan akan memulai babak baru kehidupan dengan syukur, cinta, dan kebaikan satu sama lain.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 16 Sep 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2023, 12:00 WIB
Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness pada 18 April 2023. (Evan Agostini/Invision/AP, File)
Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness pada 18 April 2023. (Evan Agostini/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga pasangan artis Hollywood yang kembali karam, kali ini menimpa Hugh Jackman dan sang istri, Deborra-lee Furness.

Hal ini mengejutkan banyak pihak karena dua alasan. Pertama, rumah tangga mereka begitu adem ayem dan terlihat tentram dari luar. Selain itu, mereka telah menjadi suami istri selama 27 tahun lamanya.

Perpisahan ini disampaikan sang bintang Wolverine dan istri dalam pernyataan bersama kepada People.

“Kami diberkahi untuk saling berbagi selama hampir 3 dekade sebagai suami istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih. Kini perjalanan kami berubah dan kami memutuskan untuk berpisah, demi mengejar pertumbuhan kami masing-masing," begitu pernyataan bersama yang dipublikasikan pada Sabtu (16/9/2023).

Meski tak lagi bersama, keduanya memastikan fokus mereka tak akan berubah. “"Keluarga kami akan selalu menjadi prioritas utama kami,” tutur mereka.

Selanjutnya, Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness menyatakan akan memulai babak baru kehidupan dengan syukur, cinta, dan kebaikan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mohon Pria

Tampil Tampan di Venice Film Festival 2022, Pesona Hugh Jackman Tak Pernah Luntur
Hugh Jackman (kiri) dan Deborra-Lee Furness berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'The Son' selama Festival Film Venesia edisi ke-79 di Venesia, Italia, Rabu (8/9/2022). Jackman hadir ditemani sang istri Deborra-Lee Furness yang tampil cantik menggunakan pakaian berwarna hitam. (Joel C Ryan/Invision/AP)

“Kami sangat menghargai pengertian Anda untuk menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh sisi hidup kami."

Surat ini ditandatangani oleh “Deb dan Hugh Jackman” dan keduanya menyatakan bahwa pengumuman tersebut adalah satu-satunya pernyataan yang mereka keluarkan soal ini.


Kisah Cinta Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness

[Bintang] Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness
Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness. (Presley Ann / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Hugh Jackman dan Deborra-lee Furness bertemu di lokasi syuting serial TV Australia, Corelli, pada 1995. Kala itu Deborra adalah aktris kondang di negaranya, sementara Hugh Jackman yang lebih muda 13 tahun darinya, baru terjun ke dunia hiburan.

Setahun setelah pertemuan ini, keduanya menikah, tepatnya pada 11 April 1996. Keduanya dikaruniai dua anak, Oscar dan Ava, yang masing-masing berusia 23 dan 18 tahun.


Ultah Pernikahan Terakhir, pada April 2023

April lalu, Hugh Jackman masih mengucap selamat ulang tahun pernikahan yang manis kepada sang istri, lewat media sosial.

“Aku sangat mencintaimu. Bersama-sama, kita telah membentuk keluarga yang indah. Dan hidup. Tawamu, semangatmu, kemurahan hatimu, humormu, kecerobohanmu, keberanianmu dan kesetiaanmu adalah anugerah yang luar biasa bagiku," tulis Hugh Jackman, lima bulan sebelum pengumuman perpisahan ini.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya