Lagu Aku Jatuh Cinta OST Magic 5 Trending 1 di YouTube, Suara Raden Rakha dan Basmalah Gralind Banjir Pujian

Videoklip lagu "Aku Jatuh Cinta" OST mega series Magic 5 sempat menjadi trending nomor 1 setelah diunggah melalui kanal YouTube resmi Indosiar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Sep 2023, 19:53 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2023, 19:53 WIB
Raden Rakha dan Basmalah Gralind Bintang Magic 5
Raden Rakha dan Basmalah Gralind bintang utama mega series Magic 5. (Indosiar)

Liputan6.com, Jakarta Mega series Magic 5 yang tengah tayang di Indosiar, kini memiliki original soundtrack baru berjudul "Aku Jatuh Cinta". Lagu ini dinyanyikan oleh dua bintang utamanya, Raden Rakha dan Basmalah Gralind. Menariknya, video klip lagu ini berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube tak lama setelah diunggah.

Pada saat kabar ini disusun, videoklip lagu "Aku Jatuh Cinta" yang diunggah melalui kanal YouTube resmi Indosiar pada Selasa (19/9/2023), telah memiliki penayangan sebanyak lebih dari 1,5 juta views. Per Jumat (22/9/2023), video klip lagu ini masih trending meski sudah di nomor 5.

"Yeayyy Trending no #1 terima kasih bestie Indosiar, sudah dengerin terus Aku Jatuh Cinta🥰 Kalian udah dengerin Aku Jatuh Cinta berapa kali, Bestie?" pihak Indosiar mengumumkan pada Kamis (21/9/2023).

Lagu "Aku Jatuh Cinta" mengisahkan tentang dua insan yang saling mencintai. Sayangnya, ada hal-hal yang membuat mereka tak bisa saling mengungkapkan perasaan masing-masing. Akting Raden Rakha dan Basmalah Gralind memang sudah banyak menuai sanjungan dari penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampilan Raden Rakha dan Basmalah Gralind

Lagu Aku Jatuh Cinta OST Magic 5
Lagu Aku Jatuh Cinta OST mega series Magic 5. (Indosiar)

Bahkan, penampilan Raden Rakha dan Basmalah Gralind dalam video klip "Aku Jatuh Cinta" sama-sama memukau seperti aktingnya di Magic 5. Para penggemar pun meluapkan kekagumannya pada akting serta kualitas vokal mereka yang merdu hingga membuat lagunya menjadi indah.

"MasyaAlloh suara nya merdu bgt enak didenger klw malem² ini.sukses Rakha dan basmalah .semoga ada lagu ke 2 nya ....," kata seorang warganet di kolom komentar unggahan video klip lagu "Aku Jatuh Cinta".

"Masyaallah gemes banget sih kalian berdua, semangat ya para BaRavers streamingnya," tulis yang lainnya.

"Masyallah merdu banget suaranya,bikin candu banget...sukses selalu buat kalian," puji seorang warganet lagi.

 


Para Pemain dan Kisahnya

Lagu Aku Jatuh Cinta OST Mega Series Magic 5
Lagu Aku Jatuh Cinta OST mega series Magic 5 trending di YouTube. (Indosiar)

Selain Raden Rakha dan Basmalah Gralind, mega series ini juga turut dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat lainnya, seperti Raden Rakha, Temmy Rahadi, dan Medina.

Magic 5 merupakan kisah lima anak yang terdiri dari Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad. Mereka tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, seorang pria kaya yang baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan.

 


Berhadapan dengan Konflik di Masyarakat dan Sekolah

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan berbeda yang baru disadari pada saat usia mereka beranjak remaja. Pada kisahnya, mereka harus menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan masing-masing.

Selain itu, mereka juga harus berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar di sekolah mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya