Jessica Mila Muntah-Muntah Saat Hamil Sampai Pecah Pembuluh Darah

Jessica Mila mengalami pecah pembuluh darah di area wajahnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Okt 2023, 10:20 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2023, 10:20 WIB
Jessica Mila saat Gender Reveal,
Saat menggelar gender reveal, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan serasi mengenakan pakaian warna putih. [@furrycitra]

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Jessica Mila memasuki trimester kedua. Namun demikian, istri Yakup Hasibuan ini masih mengalami kondisi mual dan muntah. Bahkan karena muntah yang begitu gencar, dia sampai mengalami pecah pembuluh darah.

"Ini baru dua hari yang lalu, jadi aku sudah lama banget enggak muntah, aku merasa sudah kembali menjadi manusia normal, eh tiba-tiba mual-mual lagi, terus muntah-muntah," jelas menantu pengacara Otto Hasibuan dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (10/10/2023).

Jessica Mila mengalami pecah pembuluh darah di area wajahnya. Beruntung dia memakai makeup saat beraktivitas sehingga kemerahan di wajah dapat tersamarkan.

"Kadang kan kalau terlalu mual muntahnya jadi kayak agak ngeden gitu, nah itu tuh ternyata bikin pembuluh darah di mukaku pecah, jadi enggak cuma di mata aja, sebenarnya ini karena aku pakai makeup, kalau enggak ya ada banyak bintik merah juga," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Memeriksakan Diri ke Dokter

Jessica Milla
"Awal ngabarin ke keluarga sih sebenarnya kita sempat bikin video ekspresi keluarga gitu. Nah ketika dikasih tahu, semua terharu dan nggak nyangka (sudah hamil)," ungkap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10) malam di lansir dari Kapanlagi. [Foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya]

Rupanya, ini bukan kali pertama dia mengalami kondisi seperti ini. Dia juga sudah memeriksakan diri ke dokter dan kesimpulannya tidak ada yang perlu dikhawatirkan secara berlebihan.

"Sebelumnya juga pernah sampai pecah pembuluh darah di muka, tapi enggak sampai di mata. Nah ini sampai ke mata. Tapi kemarin aku sudah konsultasi sama dokter katanya aman, cuma disuruh minum vitamin aja," tuturnya.


Punya Pembuluh Darah Tipis

Bintang film Imperfect ini menuturkan bahwa dia memang memiliki pembuluh darah kecil. Ini juga membuat para petugas medis kesulitan saat mengambil darah.

"Itu normal, tapi kayaknya pembuluh darah aku tuh memang tipe yang tipis, karena biasanya kalau mau ambil darah susternya suka bilang pembuluh darahnya kecil banget, jadi gampang pecah," paparnya.


Cerita Warganet

Ternyata, banyak warganet yang mengalami kondisi sama dengan Jessica Mila.

"Sama kek aku dulu..muntah² pas hamil sampe gak ada lg yg mau dikeluarin,sampe tenggorok sakit Dan merah mata," kata salah satu netizen di kolom komentar TikTok.

"SMA kyg aku tipis pembuluh darah ..Krian ngpain mata Jesika merah rpany gtu alsanny," kata warganet yang lain.

"Saya hamil anak pertamaa ya Tuhan..tidak ada satupun makanan bisa masuk .semua dimuntahin.sakiiit banget bdn .semua posisi salah," yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya