Dewi Perssik Cuek Dengar Kabar Pacar Peluk Wanita Lain di Bali

Dewi Perssik memilih untuk menganggap kabar tersebut sebagai angin lalu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Nov 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2023, 16:30 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

 

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik menghadapi situasi yang mengejutkan. Kabar tentang sang kekasih, Rully, terlibat selingkuh mencuat setelah diungkap Indah Sari, yang juga seorang pedangdut. Indah mengungkapkan bahwa dia telah menangkap basah Rully, sedang memeluk wanita lain di Bali.

Dalam situasi yang mengejutkan ini, Dewi Perssik menunjukkan sikap yang cukup mengejutkan pula. Alih-alih marah atau mengecam, dia memilih untuk memaklumi situasi tersebut. Bagi Dewi Perssik, berita tersebut diterima sebagai suatu hal yang berlalu.

Dalam sebuah video di Instagram pribadinya, Dewi Perssik, atau yang akrab disapa Depe, menyatakan bahwa dia memilih untuk menganggap kabar tersebut sebagai angin lalu. Menurutnya, haruslah dia sendiri yang memergokinya agar bisa percaya sepenuhnya.

"Selama nggak kelihatan mata saya sendiri, seandainya itu memang terjadi, mungkin lagi banyak masalah," jawab Depe, dikutip dari video di Instagram pribadinya, @dewiperssik9, Kamis (16/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurang Baik

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Dia juga mengakui bahwa hubungannya dengan Rully sedang dalam masa yang kurang baik dan ada banyak masalah yang mereka hadapi.

"Kebetulan hubungan kami memang tidak baik-baik aja, jadi mungkin banyak masalah yang dihadapi," lanjutnya.

 


Komunikasi Terganggu

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Menurut pernyataannya, komunikasi antara mereka sudah terganggu sejak September lalu, sehingga dia tidak bisa memastikan bahwa Rully telah berselingkuh. Meskipun demikian, hubungannya dengan keluarga Rully tetap baik, membuatnya memilih untuk tidak terlalu terpengaruh dengan pemberitaan miring tersebut.

"Kebetulan hubungan kami memang tidak baik-baik aja, jadi mungkin banyak masalah yang dihadapi. Keluargaku dan keluarganya dia juga baik, komunikasinya baik. Kalau misalkan ada yang bilang 'Mas Rully gini, Mas Rully gitu', aku mikirnya mungkin Mas Rully lagi pusing," lanjutnya.

 


Belum jadi Suami

Menariknya, Dewi Perssik menyatakan bahwa pada saat ini, Rully hanyalah kekasihnya, belum menjadi suaminya. Dalam menghadapi situasi ini, Depe memilih sikap yang lebih santai daripada marah. Dia percaya bahwa akibat dari tindakan buruk akan kembali pada orang yang melakukan tindakan tersebut.

"Ya gimana ya, dia juga bukan suamiku," tuturnya.

Dalam menghadapi situasi ini, Dewi Perssik menunjukkan kedewasaan dalam sikapnya, tidak terburu-buru mengambil keputusan dan memilih untuk tidak menyalahkan tanpa bukti yang jelas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya