6 Film Ma Dong Seok Terseru di Vidio yang Wajib Ditonton

Ma Dong Seok adalah aktor Korea Selatan yang sering bermain dalam film aksi. Berikut ini rekomendasi film seru yang dibintangi Ma Dong Seok bisa Anda tonton di Vidio!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 17 Nov 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 16:30 WIB
Film Ma Dong Seok Terseru
Film Ma Dong Seok Terseru (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Korean Wave alias Hallyu. Selain diperkuat dengan maraknya K-drama dan tren yang terinspirasi dari Korea, penampilan para aktor-aktris berbakat juga berkontribusi besar terhadap kesuksesan film. 

Salah satu aktor ternama yang tak jarang membintangi film-film Hollywood adalah Ma Dong Seok. Ma Dong Seok, atau yang akrab disapa dengan Don Lee, adalah aktor Korea Selatan-Amerika Serikat yang terkenal dengan kemampuannya dalam memainkan berbagai macam karakter telah membuatnya disukai oleh khalayak yang lebih luas.

Perannya dalam film-film besar seperti Train to Busan dan Eternals turut melambungkan namanya menjadi terkenal di dunia internasional. Bagaimanapun juga, masih banyak film laga lain yang harus Anda tonton jika Anda ingin melihat kehebatan Ma Dong Seok.

Oleh karena itu, berikut ini adalah rekomendasi film ma dong seok terbaik yang tersedia di Vidio dan bisa Anda saksikan kapan pun dan di mana pun Anda inginkan. Simak daftarnya di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wonderful Ghost

Wonderful Ghost
Film Wonderful Ghost (Dok. Vidio)

Rekomendasi kali ini dimulai dengan film Wonderful Ghost. Film yang juga dikenal dengan judul The Soul-Mate ini adalah film drama komedi Korea Selatan yang disutradarai oleh Jo Won-hee. Rilis tahun 2018, film ini juga dibintangi oleh Kim Young-kwang dan Lee Yoo-young.

Cerita dimulai dengan Jang-su, seorang pelatih judo yang ingin fokus merawat putrinya setelah kematian istrinya. Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia diganggu oleh hantu Tae-jin, seorang polisi bersemangat yang koma saat melakukan investigasi kasus.

Tidak tahan dengan ketidakadilan, Tae-jin membujuk Jang-su untuk membantunya menyelidiki kasus yang belum terselesaikan. Saksikan petualangan Tae-jin dan Jang-su dalam film wonderful ghost, hanya di Vidio!


Unstoppable

Sinopsis Film Korea Unstoppable
Film Korea Unstoppable dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio/TvN)

Selanjutnya adalah Unstoppable, sebuah film thriller aksi Korea Selatan tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Kim Min-ho. Film hit ini mengisahkan tentang Kang Dong-cheol, seorang pedagang makanan laut yang ramah yang mencoba meraih banyak uang dengan berbagai peluang bisnis. 

Sayangnya, usahanya bangkrut dan ia kehilangan banyak uang, membuat sang istri kesal. Suatu malam, ketika mencoba meyakinkan istrinya tentang usaha baru, mobil Dong-cheol diseruduk oleh mobil Gi-tae, seorang penjahat, yang tertarik pada Ji-su dan menculiknya. 

Tanpa diketahui Gi-tae, Dong-cheol adalah seorang petarung dan gangster legendaris yang kini menjalani kehidupan yang tenang atas desakan istrinya. Dong-cheol, bersama temannya Choon-sik dan Gomsajang, memulai misi penyelamatan yang berbahaya.

Mampukah Dong-cheol menyelamatkan istrinya dan menghentikan rencana jahat Gi-tae? Nonton unstoppable dan temukan jawabannya, eksklusif di layanan streaming Vidio.


The Gangster, The Cop, The Devil

The Gangster, The Cop, The Devil
Nonton The Gangster, The Cop, The Devil di Vidio. (Dok. Vidio)

Film The Gangster, the Cop, the Devil adalah sebuah film thriller aksi asal Korea Selatan tahun 2019 yang disutradarai oleh Lee Won Tae. Dibintangi juga oleh Kim Moo Yul dan Kim Sungkyu, film ini mengisahkan tentang seorang gangster dan polisi yang bergabung untuk menangkap seorang pembunuh berantai.

Kisah ini bermula saat mobil seorang pria ditabrak dan dibunuh oleh orang asing. Seorang polisi bernama Jung Tae-seok memeriksa TKP dan mencurigai bahwa ini adalah ulah seorang pembunuh berantai. Akan tetapi, komandannya tidak mempercayainya.

Di sisi lain, Jang Dong-soo adalah seorang bos gangster yang ternyata juga ditabrak oleh orang yang sama saat dalam perjalanan pulang. Bertekad untuk membalas dendam, Dong Soo memutuskan untuk bekerja sama Tae Seok, terlepas dari latar belakang mereka yang bertentangan.

Penasaran bagaimana kelanjutan aksi Kim Moo-Yul dan Ma Dong-seok? Nonton film the gangster, the cop, the devil sub indo dan ikuti keseruannya, hanya di platform streaming Vidio!


The Bad Guys: Reign of Chaos

The Bad Guys: Reign of Chaos
Simak sinopsis film The Bad Guys: Reign of Chaos yang tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Selanjutnya adalah The Bad Guys: Reign of Chaos, sebuah film aksi Korea Selatan tahun 2019 yang disutradarai oleh Son Yong Ho. Dibuat berdasarkan serial drama hit OCN 'Bad Guys', kisahnya bermula saat mantan bos gangster, No Sang Sik, berhasil kabur ketika serangan transportasi narapidana terjadi.

Usai menangkap beberapa tahanan, Oh Goo Tak, mantan bos unit pasukan khusus yang disebut “Unit Kejahatan" dipanggil oleh kepala petugas. Kepala petugas mengatakan bahwa Sang-sik seharusnya memberi kesaksian tentang pemimpin Yakuza yang sebenarnya. 

Atas perintahnya, Goo Tak pun mengumpulkan kembali unitnya dan dan berencana menangkap mereka. Simak cerita selengkapnya dengan nonton film the bad guys, eksklusif di Vidio.


Ashfall

Ashfall - Film Korea Terbaik
Ashfall menjadi salah satu film terlaris di tahun 2019. (Dok. Vidio)

Film unik berikutnya adalah Ashfall. Film ini merupakan film aksi-bencana Korea Selatan tahun 2019 yang berpusat pada letusan gunung berapi yang tidak aktif di Gunung Baekdu, yang faktanya tidak aktif sejak tahun 1903.

Disutradarai salah satunya oleh Lee Hae Jun, film ini menghadirkan ide cerita yang menarik karena menyelidiki konsekuensi bencana dari letusan gunung berapi. 

Guna mencegah bencana lain, Jeon Yoo kyung merencanakan sebuah operasi berdasarkan teori dari Profesor Kang Bong-rae, yang telah mempelajari Gunung Baekdu. Saksikan aksi aksi menegangkan tim penyelamat mencegah bencana dalam ashfall sub indo, hanya di Vidio!


The Roundup

Film The Roundup
Film Korea The Roundup. (Dok. Vidio/tvN)

Terakhir dalam rekomendasi ini adalah film seru The Roundup. Film kriminal aksi tahun 2022 yang disutradarai oleh Lee Yi-kyung ini turut dibintangi oleh Son Sukku dan Choi Gwi hwa. Merupakan sekuel dari film ‘The Outlaws’ tahun 2017 dan bagian kedua dari seri ‘Crime City’.

Film ini mengikuti kisah Detektif Ma Seok do, yang diperankan oleh Ma Dong Seok, dan timnya saat mereka pergi ke negara asing untuk mengeksekusi seorang tersangka. Namun, mereka menemukan sebuah kasus pembunuhan tambahan. 

Dari sana, mereka pun menyadari keberadaan seorang pembunuh yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun. Ikuti keseruan ceritanya dengan nonton the roundup di layanan streaming Vidio!


Nonton Film Ma Dong Seok Terbaik, Hanya di Vidio!

Nah, itulah rekomendasi film ma dong seok terbaik yang bisa Anda jelajahi di Vidio. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan keseruan film Korea lainnya dari genre lain di platform streaming Vidio. 

Nikmati berbagai cerita seru dan tonton tayangan penuh aksi, semuanya tersedia secara eksklusif di Vidio. Yuk, download Vidio di perangkat Anda, berlangganan, dan rasakan pengalaman menonton yang anti ribet, kapan pun Anda mau!

Penulis: Naura Alma Salsabila

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya