Teuku Ryan Akui Sedih Ria Ricis Tak Menghadiri Wisudanya Gegara Pekerjaan

Teuku Ryan mengungkap perasaannya setelah menjalani wisuda tanpa kehadiran istri tercinta.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Nov 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023, 15:30 WIB
Teuku Ryan
Teuku Ryan (Foto: Instagram/ ajir1453)

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan suami Ria Ricis telah menyelesaikan kuliah S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Prosesi wisuda juga telah dilangsungkan pada Selasa (21/11/2023).

Sayangnya, di momen spesial tersebut, Ria Ricis justru tidak hadir. Itu lantaran ibu satu anak ini sedang berada di luar kota untuk menjalani proses syuting sebuah film.

Kepada awak media, pria kelahiran Aceh ini pun mengungkap perasaannya setelah menjalani wisuda tanpa kehadiran istri tercinta. Sudah pasti hatinya diselimuti perasaan sedih.

"Sedih nggak sedih, ya sedihlah pasti karena istri saya saat ini enggak ada, karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja untuk kelancaran semuanya," tutur Teuku Ryan yang video wawancaranya dikutip dari akun rumpi_gosip, Rabu (22/11/2023).

Beberapa hari sebelumnya, Teuku Ryan memang telah menginformasikan bahwa Ria Ricis tak akan hadir dalam acara wisudanya. Namun demikian, sanak keluarga yang lain tetap datang untuk ikut merayakan kelulusan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Bisa Izin Karena Sudah Terikat Kontrak

7 Momen Teuku Ryan Jalani Wisuda S2 Tanpa Kehadiran Ria Ricis
Momen wisuda Teuku Ryan (sumber: Instagram/teukuryantr)

"Istri saya karena enggak bisa izin, jadi memang enggak bisa, karena memang sudah ada kontrak gimana ya? Kalau syutingnya di Jakarta mungkin bisa kayak saya izin sebentar kalau ada acara," kata Teuku Ryan dikutip dari YouTube Starpro.

"Ini karena di luar kota jadi kalau enggak memungkinkan... Yang datang adalah, Nyanya, Ayah, Ibunya Ricis, Moana. (Syutingnya) sampai pertengahan (bulan) 12 insyaallah, saya enggak tahu juga tergantung filmnya. Mohon doa, ya mudah-mudahan lancar semuanya," ia menyambung.


Sedang Tidak Serumah

Karena syuting itulah, untuk sementara Teuku Ryan dan Ria Ricis tidak tinggal bersama. Dia juga minta doa agar rumah tangganya selalu baik-baik saja.

"Saat ini enggak serumah karena saat ini Ricis lagi syuting. Setelah syuting kita kan satu rumah lagi, ya intinya mohon doanya semoga semua keluarga di dunia ini bisa baik-baik, sakinah mawadah warahmah," tuturnya.


Reaksi Warganet

Warganet pun menulis beragam reaksi terkait Ryan yang wisuda tanpa ditemani istri.

"Ga ada alasan sibuk apapun itu untuk momen spesial orang spesial / keluarga apalagi suami.. hhmm.. semoga baik2 ajaa," kata salah satu netizen.

"Sibuk?? Masa iya gak bisa nyempetin waktunya sebentar ajah untuk suaminya," ujar warganet lain.

"Dari gestur tubuh suaminya nampak ada ‘something’ deh.. Smg akur2 sj kalian. Aamiin," yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya