Ammar Zoni Diduga Sindir Irish Bella, Mental Lelaki yang Belum Berjaya Perlu Dijaga Wanita Hebat

Setelah mangkir dari sidang cerai, Ammar Zoni diduga menyindir Irish Bella soal mental lelaki yang belum berjaya semestinya dijaga oleh wanita hebat.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Nov 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2023, 13:00 WIB
Ammar Zoni. (Foto: Instagram @ammarzoni)
Setelah mangkir dari sidang cerai, Ammar Zoni diduga menyindir Irish Bella soal mental lelaki yang belum berjaya semestinya dijaga oleh wanita hebat. (Foto: Instagram @ammarzoni)

Liputan6.com, Jakarta Lewat Instagram Stories, Ammar Zoni mengunggah dua kutipan berisi kata-kata bijak yang diduga sindiran untuk Irish Bella. Keduanya diunggah sang aktor setelah mangkir dari sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Irish Bella dan pengacara datang ke sidang cerai kedua dengan agenda mediasi yang digelar Kamis, 23 November 2023. Sebaliknya, Ammar Zoni mangkir.

Namun beberapa jam setelahnya, bintang sinetron 7 Manusia Harimau mengunggah kutipan tentang laki-laki yang belum mencapai kejayaan lantaran masih berporses. Hanya wanita hebat yang bisa menjaganya.

Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” cuit Ammar Zoni, Kamis (23/11/2023) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jangan Pernah Lelah...

Unggahan Ammar Zoni. (Foto: Dok. Instagram @ammarzoni)
Unggahan Ammar Zoni. (Foto: Dok. Instagram @ammarzoni)

Kutipan kedua membahas perjalanan manusia yang terjadi atas izin Sang Khalik. Meski kadang terasa melelahkan, tak mungkin Tuhan membawa manusia sejauh ini hanya untuk gagal.

Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan enggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” unggah bintang film Retak Gading disertai status teks yang mengingatkan diri sendiri, “It’s true Mar.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ammar Dituding Menyiakan Momen

Unggahan Ammar Zoni. (Foto: Dok. Instagram @ammarzoni)
Unggahan Ammar Zoni. (Foto: Dok. Instagram @ammarzoni)

Tangkapan layar unggahan ini menghiasi etalase sejumlah akun gosip Instagram. Bukannya menuai simpati, malah banjir cibiran. Sejumlah netizen tak setuju dengan unggahan Ammar Zoni.

Kamu sudah pernah berjaya ammar, tapi kamu menyia-nyiakan moment itu!” cuit @choc**** di kolom komentar unggahan akun Instagram Dramakuin Official. “Yang tersangka siapa, yg merasa korban siapa. Lucu kamu Mar,” @pari**** menimpali.

 


Tak Tahu Alasan Mangkir

Irish Bella hadiri sidang cerai
Irish Bella hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (23/11). Dalam sidang kedua kali ini, Ammar Zoni sebagai tergugat tidak hadir. Irish didampingi oleh kuasa hukumnya. [Foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto]

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amaliah menanggapi mangkirnya Ammar Zoni dalam sidang. Kepada jurnalis, ia terang-terangan mengaku tak tahu alasannya.

“(Ammar Zoni) Enggak hadir, enggak hadir. (Alasan Ammar Zoni tidak hadir), saya enggak tahu ya,” kata Nurul Amaliah dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, kemarin.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya