Jawaban Inara Rusli Dijodohkan dengan Saaih Halilintar: Lucu-lucuan Aja

Inara Rusli memiliki kriteria untuk jodohnya kelak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Des 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Des 2023, 08:00 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli pamer penghargaan dari program infotainment karena rumah tangganya dengan Virgoun diwarnai dugaan perselingkuhan. Ia pun dirujak netizen. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli tengah menjadi perbincangan karena dijodohkan oleh warganet dengan Saaih Halilintar, setelah keduanya bertemu dalam sebuah program televisi.

Meskipun banyak harapan dari penonton bahwa ada hubungan spesial antara Inara dan Saaih Halilintar, Inara Rusli menegaskan bahwa dirinya tak terlalu mempermasalahkan jodoh yang dipersoalkan oleh warganet, menganggapnya sebagai sebuah lelucon.

"Bagi saya, ini hanya sebatas bersenang-senang saja, seru-seruan. Ini hiburan, tidak usah dianggap terlalu serius," ungkap Inara Rusli saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Boyband

Potret Inara Rusli (Instagram/@alexanderprasetyo)
Potret Inara Rusli (Instagram/@alexanderprasetyo)

Meski begitu, Inara yakin bahwa warganet akan tetap mempertegas jodoh tersebut. Namun, bukannya menolak atau mengecam, Inara bahkan merujuk kepada anggota boyband asal Korea Selatan sebagai jodohnya.

"Eh, tunggu dulu, mungkin nanti bisa foto bersama boyband K-Pop Seventeen, baru bisa dijodohkan sama mereka," tuturnya dengan nada bercanda.

 


Mencari Jodoh

Inara Rusli
Sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun mencapai babak akhir di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/9/2023). Royalti bermusik Virgoun jadi harta bersama. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Kendati Inara merasa hidupnya harus terus berlanjut setelah bercerai dari Virgoun dan mendapat sorotan atas jodoh yang diusulkan oleh warganet, ia tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

Namun, dalam hal jodoh, Inara meyakini bahwa itu semua telah diatur oleh Tuhan.

"Semuanya sudah diatur oleh Tuhan, kita hanya bisa pasrah. Kita tidak pernah tahu jodoh, rezeki, dan kematian, semuanya kita serahkan pada Allah. Yang jelas, kita hanya bisa mempersiapkan diri," paparnya.

 


Kriteria Jodoh

Inara Rusli juga membagikan beberapa kriteria yang dia harapkan dari seorang lelaki yang akan menjadi imam atau suaminya di masa depan. Salah satunya adalah kemampuan memberikan dukungan penuh terhadap segala kegiatan yang ia lakukan, termasuk urusan anak-anaknya.

"Seseorang yang mampu memberikan dukungan bagi semua kegiatan saya, anak-anak, dan hal lainnya," tambah Inara Rusli.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya