Respon Dinar Candy Soal Tudingan Menikah Siri dengan Ko Apex

Disjoki Dinar Candy sempat menjadi sorotan terkait tudingan sudah menikah siri dengan Ko Apex.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 06 Des 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 16:30 WIB
Dinar Candy
Dinar Candy

Liputan6.com, Jakarta Disjoki Dinar Candy sempat menjadi sorotan terkait tudingan sudah menikah siri dengan Ko Apex. Hal itu muncul usai istri Ko Apex, Ayu Soraya, membeberkannya di media sosial.

Dikonfirmasi soal tudingan tersebut, Dinar tak memberikan jawaban pasti. Ia justru menyarankan agar pertanyaan itu disampaikan langsung kepada Ko Apex.

"Mending tanya ke Ko Apexnya kalau nikah siri atau nggaknya. Itu sudah jadi bukti di persidangan nanti, karena kemarin aku di-BAP," kata Dinar kepada awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

"Aku sudah ngomong ke polisi, ya itu buat nanti. Buat bahan di persidangan," tambah Dinar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Khawatir Berpengaruh di Sidang

Dinar Candy
Dinar Candy

Kembali dicecar soal kabar sudah menikah siri dengan Ko Apex, lagi-lagi Dinar tak memberi jawaban pasti. Ia khawatir apa yang diucapkan akan memengaruhi persidangan perkara dugaan perselingkuhan dan KDRT yang dibuat Ayu Soraya.

"Nggak bisa Dinar ngomong di publik iya atau nggaknya. Karena itu nanti takutnya berpengaruh di persidangan. Karena emang yang dilaporkan aku sama Ko Apex, dan itu laporannya jalan," jelas Dinar.

 


Tak Tahu Soal Hubungan Ko Apex dan Ayu Soraya

Dinar Candy dan Ko Apex
Dinar Candy dan Ko Apex saat sedang umrah bersama. (Instagram @ko__apex)

Dinar mengaku tak mengetahui kelanjutan hubungan Ko Apex dengan Ayu Soraya. Ia menuturkan, mengenai hal itu sebaiknya juga ditanyakan kepada yang bersangkutan.

"Nggak tahu, jadi gini lho. Dinar di Jakarta, mereka di Jambi. Apa yang terjadi di Jambi, Dinar nggak tahu. Kalau nanya hubungan lebih bagusnya ke Ko Apex, kalo aku bingung jelasinnya," tuturnya.

 


Pernah Komunikasi Dengan Ayu Soraya

Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Sejauh ini Dinar mengaku hanya pernah sekali berkomunikasi denga Ayu Soraya. Tapi, komunikasi yang terjalin saat itu tak berjalan baik.

"Nggak pernah komunikasi. Pernah DM sekali doang, cuma kan tidak berhasil baik, jadi ya sudah," ucap Dinar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya