Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba Lagi, Sempat Tunjukkan Tekadnya kepada Richard Lee Saat Ditanya soal Ketulusan Hati

Sebelum ditangkap lagi gara-gara narkoba, Ammar Zoni sempat menunjukkan tekadnya kepada Richard Lee untuk jadi pribadi yang lebih baik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Des 2023, 16:36 WIB
Diterbitkan 13 Des 2023, 15:43 WIB
Ammar Zoni
Ammar Zoni saat menjadi MC di pameran lukisan pada Sabtu (21/10/2023) malam. (Dok. Halo Selebriti via YouTube SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni secara mengejutkan kembali ditangkap karena kasus narkoba untuk kesekian kali. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (13/12/2023), dilaporkan telah menangkap seorang artis yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkotika.

Konfirmasi ditangkapnya Ammar Zoni datang langsung dari Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, yang membenarkan penangkapan tersebut. Namun, Panjiyoga belum memberikan rincian lebih lanjut terkait kasus ini, termasuk jenis narkotika.

“Iya, Ammar Zoni,” ujar Panjiyoga saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/12/2023). Kabar ini mencuat di tengah gugatan cerai terhadap Ammar Zoni dari sang istri Irish Bella, yang telah memasuki agenda persidangan.

Kembali lagi ke bulan Oktober 2023, kala itu Ammar Zoni yang baru saja bebas dari kasus serupa, sempat menerima ajakan podcast Richard Lee. Selama perbincangan, ada satu titik ketika Richard Lee menyinggung kemiripan rumah tangga Ammar Zoni dengan Rendy Kjaernett.

Pada saat itu, Dokter Richard Lee menanyakan soal ketulusan hati suami Irish Bella perihal berhenti dari narkoba serta ketulusan hati kepada keluarganya. Ammar Zoni pun menjawab pertanyaan tersebut dengan mantap sambil menunjukkan tekadnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ammar Zoni Sebut Nama Irish Bella Saat Ditanya Ketulusan Hati

[Fimela] Ammar Zoni
Ammar Zoni. (Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso)

Dalam podcast yang diunggah akhir Oktober 2023 itu, Richard Lee awalnya sempat bercerita soal kemiripan rumah tangga Ammar Zoni dengan bintang FTV Rendy Kjaernett. Richard Lee menyebut Rendy berhasil kembali merebut kembali hati Lady Nayoan yang sempat kecewa berkat ketulusan hatinya.

Kemudian, barulah Richard Lee mempertanyakan ketulusan hati Ammar Zoni untuk berhenti narkoba dan cintanya pada keluarga. Ammar pun menyebut nama Irish Bella sebagai sosok yang bisa mengubahnya jadi lebih baik.

"Tapi bukan akting (Rendy), benar-benar dari dalam, ketulusan hati. Makanya gua tanya ke lu sekarang, ketulusan hati lu sampai di mana nih? Satu, ketulusan hati lu untuk berhenti menggunakan barang-barang tersebut. Dua ketulusan hati lu dengan keluarga sampai di mana nih?" tanya Richard Lee, mengutip kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS diunggah 29 Oktober 2023.

"Ini masalahnya kalau kita bicara keluarga. Bagaimana sungguh-sungguhnya hati gua? Ya jelas, enggak ada yang lain dan bukan, ingin kembali lagi lebih baiklah, sama Irish. Karena Irish satu-satunya wanita yang dapat membuat gua untuk kembali seperti kemarinlah, lebih baik," jawab Ammar Zoni.

 


Ammar Zoni Bertekad Ingin Berubah Demi Keluarga

6 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni Naik Gunung Gede, Tempuh Waktu 8 Jam
Irish Bella dan Ammar Zoni Naik Gunung Gede (Sumber: Instagram/_irishbella_/ammarzoni)

Lebih lanjut, Ammar Zoni menunjukkan tekadnya untuk bisa berubah menjadi pribadi lebih baik. Ia menyebut keluargalah sebagai satu-satunya hal yang bisa membuatnya berubah jadi lebih baik.

"Dan kalau ditanya kalau masalah memakai atau tidak, segala macam, dokter pasti lebih paham tentang bagaimana adiksi itu. Tapi yang jelas, demi keluarga, demi anak-anak, ya pasti saya akan berubah," terang Ammar Zoni.

"Balik lagi, saya sudah mengikhlaskan, berserah diri kepada Allah. Mau keadaannya nanti akan kembali seperti semula dalam arti yang baik-baik sama Irish, ataupun dalam keadaan sendiri-sendiri. Saya yakin itu yang terbaik yang Allah berikan untuk kami," sambungnya.

"Keinginan, balik lagi ya tetap inginnya baik," tambahnya.

 


Ammar Zoni tetap Menyerahkan kepada Sang Maha Kuasa

Ditanya apakah Ammar Zoni sudah menyampaikan kata-kata tersebut kepada Irish Bella, rupanya ia mengaku baru mengatakannya kepada sang mertua, ibunda Irish Bella. Namun, ia tetap mencatat bahwa segala upayanya itu tetap Sang Maha Kuasa yang menunjukkan hasilnya.

"Pada prinsipnya, saya akan terus berjuang, bagaimanapun caranya, walaupun Irish memberikan satu persen celah, saya akan kejar, saya akan usahakan," kata Ammar Zoni.

"Tapi in the end, kembali lagi, Allah yang menggerakkan perasaan orang. Biarkanlah semuanya berjalan.... Harus effort lebih lagi," sambungnya.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya