Pinkan Mambo Sebut Putrinya Tak Merestui Pernikahannya dengan Arya Khan: Dia Mau Aku Balikan Sama Papanya

Pinkan Mambo mengaku bahwa pernikahannya dengan Arya Khan belum mendapatkan restu putrinya, Michelle Ashley.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Des 2023, 12:35 WIB
Diterbitkan 26 Des 2023, 12:10 WIB
Pinkan Mambo Menikah
Momen Akad Nikah Pinkan Mambo dan Arya Khan (Sumber: Tiktok/triaf30)

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo akhirnya melepas status janda dengan memutuskan dinikahi oleh pria bernama Arya Khan. Pernikahan yang dilakukan dengan mahar Rp100 ribu itu berjalan khidmat. Pinkan Mambo dan Arya Khan memilih untuk melakukan pernikahan siri.

Kabar yang beredar, Arya Khan merupakan seorang content creator yang juga berprofesi menjual singkong di pasar. Statusnya sebelum menikah dengan Pinkan Mambo adalah ayah tunggal anak satu. Sayangnya, masih ada satu ganjalan dari pernikahan mereka.

Pinkan Mambo mengaku bahwa pernikahannya dengan Arya Khan tersebut belum mendapatkan restu Michelle Ashley, putrinya dari pernikahan dengan Sandy Sanjaya. Hal itu diakui oleh Pinkan dalam sebuah acara televisi.

Bahkan, Pinkan Mambo berasumsi sikap Michelle Ashley itu ditunjukkan lantaran putrinya ingin dirinya kembali harmonis dengan Sandy Sanjaya, mantan suaminya. Namun, keinginan Michelle tampaknya sulit diwujudkan lantaran ibunya memutuskan menikah dengan Arya Khan sebagai pendamping hidup baru.

 


Pinkan Mambo Sebut Michelle Ashley Tak Merestuinya Menikah dengan Arya Khan

Pinkan Mambo Menikah
Momen Akad Nikah Pinkan Mambo dan Arya Khan (Sumber: Tiktok/triaf30)

Dalam penjelasannya di sebuah acara televisi, Pinkan Mambo mengisyaratkan bahwa Michelle Ashley satu-satunya orang yang tak merestui dirinya menikah dengan Arya.

"Michelle doang yang belum merestui," ceplos Pinkan saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret, Senin (25/12/2023), mengutip kanal YouTube salah satu stasiun televisi.

"Tapi dikasih tahu, enggak?" Fenny Rose bertanya.

"Dikasih tahu, dong," terang Pinkan Mambo.

 


Pinkan Mambo Menyebut Michelle Ingin Ayah dan Ibunya Bersatu Lagi

Berambisi Jadi Artis, Ini Pesona Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo
Layaknya sang ibu, Michelle Ashley punya gaya rambut yang mirip. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut mereka kembar. (Liputan6.com/YouTube/PinkanMambo)

Disampaikan juga oleh Pinkan Mambo bahwa ia berasumsi putrinya tak memberi restu lantaran berharap dirinya bisa kembali rujuk dengan ayah kandungnya. Namun begitu, Pinkan tetap berharap Michelle mau bertemu ayah sambungnya.

"Kayaknya dia kepinginnya aku balikan sama papanya. Karena papahnya belum menikah lagi," celetuk Pinkan Mambo.

"Michelle, ditunggu ketemu daddy baru," sambung Pinkan.

 


Rumah Tangga Pinkan Mambo Sebelum Bersama Arya Khan

Sebelumnya, Pinkan pernah menikah dengan Sandy Sanjaya pada 30 April 2005. Mereka memiliki dua orang anak, termasuk Michelle Ashley Rezya pada tanggal 17 April 2006. Pernikahan ini berakhir setelah Sandy melayangkan gugatan cerai pada 1 Desember 2006.

Pinkan lalu menikah lagi di Los Angeles dengan seorang pembuat video klip bernama Steve Wantania yang ditemuinya di Amerika Serikat. Dari pernikahan ini, Pinkan melahirkan tiga orang anak. Sayangnya, Steve dipidana karena kasus pelecehan hingga berujung perceraian.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya