Film Korea Terbaru The Roundup: No Way Out Bisa Ditonton di Vidio, Berikut Link Nontonnya

The Roundup: No Way Out film Korea terbaru bergenre aksi, sekarang bisa Anda tonton di Vidio. Berikut info sinopsis dan link nontoonya

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Des 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 30 Des 2023, 10:30 WIB
Nonton The Roundup: No Way Out di Vidio
Nonton The Roundup: No Way Out di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film The Roundup: No Way Out merupakan film Korea terbaru yang dirilis tahun 2023 yang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Film yang bergenre aksi ini adalah sekuel dari film The Outlaws (2017) dan The Roundup (2022).

Nama aktor yang kerap bermain dalam film Korea bergenre aksi yaitu Ma Dong Seok kembali menjadi pemain utama dalam film ini. Film ini disutradarai oleh Lee Sang-yong dan dibintangi oleh Ma Dong-seok, Son Seok-koo, dan Choi Gwi-hwa.

Penasaran dengan jalan cerita sekuel terbarunya? Misi apalagi yang akan dilakukan Ma Dong Seok? Berikut ini sinopsis dan link nontonnya di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Nonton The Roundup: No Way Out di Vidio (Dok. Vidio)
Nonton The Roundup: No Way Out di Vidio (Dok. Vidio)

Film ini mengikuti perjalanan Detektif Ma Seok-do (Ma Dong-seok) yang bergabung dengan tim investigasi metropolitan untuk mengejar penjahat dengan kekuatan luar biasa yang tak tertandingi. Timnya menemukan sebuah kasus pembunuhan yang terkait dengan penghancuran obat sintetis, memicu penyelidikan mendalam.

Selama penyelidikan, mereka mengungkap keterlibatan kartel narkoba internasional, yang dipimpin oleh Jang Chen (Son Seok-koo), seorang pembunuh kejam yang tak segan membunuh siapa pun yang menghalangi tujuannya. Detektif Ma Seok-do dan timnya bersiap untuk menghadapi kartel ini, siap melibatkan diri dalam pertempuran melawan penjahat kuat dan kejam tersebut.


Link Nonton Film The Roundup: No Way Out di Vidio

Film The Roundup: No Way Out adalah sebuah film aksi yang seru dan menegangkan. Film ini menampilkan aksi laga yang luar biasa dan kisah balas dendam yang mengharukan.

Penasaran dengan berbagai adegan aksinya? Anda bisa nonton the roundup no way out melalui platform streaming Vidio, atau langsung klik link disini the roundup no way out sub indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menonton film Korea terbaru lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya