Girl Group Svaragita Angkat Tema Persahabatan di Awal Tahun Melalui Lagu Bestie Forever

Lagu baru Svaragita yang berjudul Bestie Forever ini merupakan syair untuk ikatan persahabatan yang tak terpatahkan dan terbentuk sejak masa remaja hingga bertahan seumur hidup.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Jan 2024, 00:11 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2024, 16:10 WIB
Svaragita
Girl Group Svaragita. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu girl grup remaja yang sedang naik daun, Svaragita, baru saja merilis single baru berjudul "Bestie Forever" pada 5 Januari 2024. Lagu baru mereka ini bertema tentang merayakan persahabatan dan persaudaraan.

"Bestie Forever" menampilkan harmoni vokal dan lirik yang menyentuh hati. Lagu ini merupakan syair untuk ikatan persahabatan yang tak terpatahkan dan terbentuk sejak masa remaja hingga bertahan seumur hidup.

Video musik yang menyertai lagu baru Svaragita ini, menampilkan cuplikan nostalgia masa-masa menghabiskan waktu bersama.

Konsep tersebut menjadi sebuah pengingat visual akan kenangan dan pengalaman yang membuat hubungan persahabatan mereka begitu kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesan Universal tentang Persahabatan

Svaragita
Girl Group Svaragita. (Dok. IST)

Dengan pesan universal tentang persahabatan, lagu "Bestie Forever" siap untuk didengar oleh pendengar di seluruh Indonesia dan sekitarnya.

Svaragita akan membawakan lagu tersebut secara langsung di acara televisi dan radio di seluruh negeri, selain mempromosikan rilisannya di media sosial.

Single baru ini akan tersedia di semua platform streaming besar pada 5 Januari 2024.

 


Svaragita Membawa Energi Muda Melalui Bakat Para Personelnya

Svaragita
Girl Group Svaragita. (Dok. IST)

Svaragita membawa energi muda melalui bakat vokal masing-masing personelnya ke kancah musik pop Indonesia. Mereka ditemukan kala masih remaja, saat menyanyikan lagu cover di media sosial.

Svaragita terdiri dari Octavia, Kaylene, Gwyneth, dan dipertemukan oleh Rieka Roslan yang melihat potensi ketenaran ketiga anggotanya.

 


Prestasi Svaragita dan Tujuan Didirikannya

Svaragita baru saja dinominasikan untuk AMI Award 2023 pada November kemarin untuk kategori Grup Anak-Anak Terbaik.

Di bawah manajemen penyanyi-penulis lagu terkenal Rieka Roslan, Svaragita kini telah beranjak menyanyikan lagu-lagu pop remaja. 

Musik Svaragita merayakan masa muda, persahabatan, dan pemberdayaan perempuan. Girl group ini bertujuan untuk menginspirasi perempuan muda di seluruh Indonesia dan sekitarnya melalui bakat vokal mereka, penulisan lagu yang menyentuh hati, dan pesan-pesan pemberdayaan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya