Pengurus ATVSI Periode 2023-2026 Dilantik, Ketua Umum Imam Sudjarwo Berikrar Perkuat Kerja Sama Anggota di Era Digital

Imam Sudjarwo bersama para pengurus baru ATVSI mengungkap ikrar untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta nama baik organisasi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Jan 2024, 12:34 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2024, 12:09 WIB
Ketua Umum ATVSI Imam Sudjarwo. (Vidio)
Ketua Umum ATVSI Imam Sudjarwo. (Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Para pengurus baru Asosiasi Televisi Swasta Indonesia atau ATVSI untuk periode tahun 2023-2026 baru-baru ini dilantik. Sementara itu, Imam Sudjarwo memegang amanah sebagai Ketua Umum ATVSI. Ia adalah Direktur Utama Indosiar Visual Mandiri.

Dalam seremoni yang digelar di di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Imam bersama para pengurus baru ATVSI mengungkap ikrar untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta nama baik organisasi.

Dalam tayangan Liputan6, ada beberapa hal yang menjadi visi dan misi Imam Sudjarwo untuk ATVSI ke depannya. Yang pertama adalah memperkuat kerja sama antara anggota ATVSI di era digital.


Tahun Politik

Ketua Umum ATVSI Imam Sudjarwo. (Vidio)
Ketua Umum ATVSI Imam Sudjarwo. (Vidio)

Selain itu, Pemilu yang akan digelar tahun ini juga menjadi catatan penting baginya. ATVSI mengharapkan anggotanya berperan serta dalam memastikan kesuksesan Pemilu 2024 dengan memberikan tayangan yang informatif dan edukatif.

"Intinya, kita lembaga penyiaran swasta memberikan kontribusi yang luar biasa pada masyarakat melalui tontonan yang merupakan tuntunan," tutur Imam Sudjarwo.

Ia juga berharap lembaga penyiaran swasta bisa terus memberikan tontonan sehat, mengandung nilai edukasi, dan menjadi kontrol sosial.


Diharapkan Terus Memberikan Konten yang Produktif dan Positif

Sementara itu Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia Neza Patria berharap ATVSI dapat terus memberi gebrakan baru dalam industrinya.

"Terutama untuk menghasilkan konten yang produktif, sehat, dan positif," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya