Codeblu Menang TKO Lawan Chef Arnold di HSS Series 5: Ara Araaaa!

Dalam Chef Arnold vs Codeblu di HSS Series 5, keadaan berbalik di ronde ketiga.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 22 Apr 2024, 07:03 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2024, 07:00 WIB
Chef Arnold vs Codeblu di HSS Series 5. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Dalam Chef Arnold vs Codeblu di HSS Series 5, keadaan berbalik di ronde ketiga. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Chef Arnold Poernomo melawan kritikus makanan Codeblu menjadi partai panas yang ditunggu-tunggu di Holywings Sport Show atau HSS Series 5, yang dihelat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (21/4/2024) malam.

Kemunculan kedua petarung di atas ring langsung memicu riuh penonton untuk menyemangati. Meski lebih dijagokan, namun Chef Arnold harus mengakui kekuatan pukulan Codeblu yang berhasil membuatnya kalah TKO.

Di awal ronde pertama, penampilan Chef Arnold di HSS Series 5 cukup meyakinkan dengan jab-jab dan hook yang dilancarkan ke arah Codeblu. Bahkan, Chef Arnold berhasil menumbangkan Codeblu di ronde kedua.

Nyatanya, keadaan justru berbalik ketika di ronde ketiga. Codeblu berhasil memanfaatkan celah dari pertahanan Chef Arnold, dan berhasil mendaratkan pukulan tepat di rahang lawannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menang TKO

Chef Arnold vs Codeblu di HSS Series 5. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Chef Arnold vs Codeblu di HSS Series 5. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Pukulan itu sukses membuat Chef Arnold terkapar, dan pertandingan dinyatakan dimenangkan Codeblu secara TKO (Technical Knockout). Sontak penonton bersorak, tidak menyangka jalannya pertandingan berubah 180 derajat.

"Ara, araaa!," teriak Codeblu usai disematkan sabuk kemenangannya atas Chef Arnold.


Kagum dengan Chef Arnold

Chef Arnold vs Codeblu di HSS Series 5. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Chef Arnold vs Codeblu di HSS Series 5. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Dalam kesemaptan itu, Codeblu juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang didapat, hingga keluar sebagai pemenang. Ia juga mengaku kagum dengan Chef Arnold yang menjadi lawan tandingnya di event HSS Series 5 ini.

"Saya minta maaf kepada semua orang yang saya sakiti. Kemenangan ini bukan untuk saya, tapi coach saya dan tim. Saya terima kasih diberi kesempatan karena lawan saya chef Arnold Poernomo ini, orangnya sangat luar biasa ya. Saya sangat kagum sama Chef Arnold," ucap Codeblu.


Chef Arnold: Well Done

Meski kalah, Chef Arnold secara ksatria mengakui kemenangan Codeblu. Namun ia juga memastikan, kekalahan ini tak menjadikannya mundur dari tinju.

"Selamat, apakah setelah pertandingan ini saya akan berhenti? Tidak. Well done," ucap Chef Arnold lalu menyalami Codeblu.

Infografis Kartini
Infografis Kartini
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya