Respons Atta Halilintar Soal Tingkah Ameena Sering Bikin Netizen Gemas: Terima Kasih, Ya Allah

Putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, kerap menyita perhatian publik dengan tingkah serta pesonanya yang menggemaskan.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 19 Mei 2024, 10:46 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2024, 15:00 WIB
Atta Halilintar.
Putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, kerap menyita perhatian publik dengan tingkah serta pesonanya yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, sering menarik perhatian publik dengan tingkah dan pesonanya yang khas. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan selalu menjadi sorotan.

Bahkan suami Aurel Hermansyah mengaku gemas melihat tingkah laku putri sulungnya. Atta Halilintar bersyukur kepada Tuhan, dikaruniai Ameena yang pintar dan lucu.

"Ya alhamdulillah diberkahi anak kayak gitu, selalu kritis, selalu nanya. Selalu ada kemampuan baru tiap hari," ungkap Atta Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

"Setiap hari lihatnya kayak lucu banget dia. Makasih ya Allah," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dia Pas Mau Sekolah

Atta Halilintar.
Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengatakan, ada saja tingkah Ameena yang membuatnya tersenyum. Mulai dari ucapannya yang menggemaskan, hingga kelakuannya yang terkadang tak pernah terbayangkan.

"Saya kerja dibikin lagu papa kerja. Saya ada di rumah dia punya tingkah lucu. Dia pas mau sekolah pamitnya juga lucu. Kadang-kadang bahasa-bahasa dari dia juga, kok bisa bahasa kayak gini," urainya.


Setiap Salat

Atta Halilintar.
Atta Halilintar.

Atta Halilintar melanjutkan, ada kalanya Ameena mengingatkannya untuk salat. Ia merasa diberkahi dengan keceriaan yang selalu dihadirkan Ameena dalam keluarga.

"Setiap salat juga, 'Papa salat dulu ya'. Dia ingetin saya salat kadang-kadang. Saya merasa blessed banget," Atta Halilintar menyambung.


Tak Ada Yang Sempurna

Krisdayanti dan Ameena
Krisdayanti menghadiri resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian ydi Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024). Sang diva semeja dengan cucunya, Ameena. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)

Atta Halilintar sadar masih jauh dari sempurna sebagai orang tua. Namun ia berjanji akan berusaha menjadi ayah terbaik bagi buah hatinya.

"Alhanmdulillah insyaallah-lah, namanya orang enggak ada yang sempurna. Tapi saya mencoba berusaha yang terbaik," ucap Atta Halilintar.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya