Alasan Anggi Pratama Ziarah ke Makam Stevie Agnecya Ketika Matahari Terbenam: Dia Takut Sendirian Saat Malam

Anggi Pratama sering berziarah ke makam almarhumah istrinya di malam hari.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Mei 2024, 16:52 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024, 16:22 WIB
Anggi Pratama Suami Stevie Agnecya
Anggi Pratama suami Stevie Agnecya saat mengunggah momen di makam mendiang istrinya. (Instagram @anggipratamazayn)

Liputan6.com, Jakarta Anggi Pratama rutin berziarah ke makam istrinya, Stevie Agnecya, di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Jika umumnya orang berziarah waktu pagi sampai sore, maka tidak dengan Anggi.

Pria yang berprofesi sebagai pilot ini sering berziarah ke makam almarhumah istri di malam hari. Ini menjadi pertanyaan banyak orang, apa alasannya?

Lewat Instagram Stories, Anggi Pratama akhirnya menjawab pertanyaan. Itu lantaran dia mengingat hal yang ditakuti istri semasa hidupnya.

Kenapa selalu malam saya ke makamnya Stevi, karena Stevi takut sendirian pada malam hari. Kangen banget,” tulisnya sambil membubuhkan tanda hati dan bunga dengan kelopak berguguran.

Bersama keterangan tersebut, ayah dua anak ini mengunggah video saat menabur bunga di makam Stevie Agnecya. Kondisi makam begitu sepi dan sunyi. Dari unggahan itu diketahui bahwa Anggi sempat berziarah pada malam Jumat sekitar pukul 22.30.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Tersentuh

Unggahan Anggi Pratama
Unggahan Anggi Pratama (Foto: @anggipratamazayn via Instagram @rumpi_gosip)

Warganet tentu saja tersentuh setelah mengetahui fakta ini. Mereka mengagumi rasa cinta Anggi pada istri yang begitu besar.

“Beruntung bgt stefi memiliki suami yg selalu mencintai nya, walau udh beda alam nya,” kata salah satu netizen di Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah ulang Instagram Stories itu.

“Ya alloh smg dlapangkn kubury,diampuni dosa istriy amin....ank2 sholeh n beruntung dpertemukn jodoh y baik n penuh sayang....pasti dulu istriy jg sma baiky dng pasangany,” ungkap netizen lainnya.


Ajak Anak-Anak Ziarah

Anggi Pratama juga sempat membawa anak-anak berziarah ke makam ibunya. Momen ini terjadi pada 30 Maret 2024.

Dengan penuh rasa haru, aku datang mengunjungi makammu, Mommy. Aku memakai baju koko yang terakhir kali kamu berikan padaku dan anak-anak saat nyekar pertama kami," tulis Anggi Pratama dalam keterangan yang dibagikan.


Hari yang Hampa

Melewati hari-hari tanpa Stevie merupakan hal terberat dalam hidupnya. "Hari-hari ini terasa hampa tanpamu. Kami semua sangat merindukanmu," cuit Anggi Pratama, mencurahkan isi hatinya melalui kata-kata.

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya