Kesan Natasha Wilona Bintangi Film Janji Darah: Berdasarkan Kisah Nyata, Punya Daya Tarik Tersendiri

Setelah sukses membintangi Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan Argantara, Natasha Wilona kembali ke layar lebar lewat horor berdasar kisah nyata: Janji Darah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Jun 2024, 21:39 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 20:20 WIB
Natasha Wilona
Setelah sukses membintangi Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan Argantara, Natasha Wilona kembali ke layar lebar lewat horor berdasar kisah nyata: Janji Darah. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik buat yang kangen menyaksikan performa Natasha Wilona di layar lebar. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta telah menyelesaikan syuting film terbaru yakni Janji Darah.

Trailer resmi Janji Darah yang dibintangi Natasha Wilona dan Emir Mahira diperkenalkan ke publik, Jumat (7/6/2024). Film ini berdasarkan kisah nyata sang sutradara, Sentot Sahid.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, 7 Juni 2024, Natasha Wilona lantas membeberkan alasan bersedia tampil di film horor lagi setelah Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

“Aku excited banget karena Janji Darah dibuat berdasarkan kisah nyata sutradaranya, yaitu Sentot Sahid. Sesuatu yang berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saat Mengeksekusi Adegan

Natasha Wilona. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)

“Saat mengeksekusi adegan, membuat scene demi scene kami lakukan bersama. Kami create bareng sutradara dan pemain lain, itu rasanya lebih seru, real dan apa adanya,” Natasha Wilona menyambung.

Selain Natasha Wilona dan Emir Mahira, Janji Darah yang diproduksi Max Pictures diperkuat penampilan Fergie Brittany, Shabrina Luna, hingga dua aktris senior Djenar Maesa Ayu dan Yatti Surachman.

 


Kisah Yang Saya Alami

Emir Mahira. (Foto: Dok. Instagram @mahiraemir)
Emir Mahira. (Foto: Dok. Instagram @mahiraemir)

Sentot Sahid sendiri bukan nama baru di industri sinema Tanah Air. Ia pernah menang Piala Citra FFI 2015 kategori Penyunting Gambar Terbaik lewat film Night Bus. Menyutradarai film horor rupanya jadi tantangan tersendiri bagi Sentot Sahid.

“Film ini terinspirasi dari kisah yang saya alami. Sejak kecil saya diberi kemampuan melihat makhluk halus oleh Tuhan. Hanya saja untuk kebutuhan film, kasusnya dikembangkan agar menjadi tontonan yang lebih manarik dari berbagai aspek,” ujar Sentot Sahid.

 


Rayhan dan Sheren

Poster film Janji Darah. (Foto: Dok. Instagram @mahiraemir)
Poster film Janji Darah. (Foto: Dok. Instagram @mahiraemir)

Janji Darah menceritakan pasutri muda Rayhan dan Sheren, yang tengah berbahagia. Baru setahun berumah tangga, Sheren hamil. Kebahagiaan ini pudar gara-gara gangguan makhluk halus yang bermetamorfosis menjadi teror berbahaya.

Keselamatan janin dalam kandungan Sheren mulai terancam. Mau tak mau Rayhan membongkar kenangan masa kecil, saat ia masih akrab dengan sepupunya yang bernama Dinda. Keduanya memiliki indra ke enam.

infografis journal
infografis journal 10 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Tahun 2022. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya