Rey Utami Kembali Jadi Artis Terkaya di Indonesia 2024, Ini Sumber Kekayaannya

Rey Utami dinyatakan sebagai artis terkaya versi Indonesia Artist Watch

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Jun 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2024, 21:00 WIB
Rey Utami
Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta Rey Utami kembali menempati posisi sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia pada tahun 2024. Setelah tahun 2023 lembaga survey Cydem International Research menempatkan Rey Utami sebagai Artis Terkaya di Indonesia, tahun ini posisi serupa kembali diraih oleh istri Pablo Benua tersebut. 

Indonesia Artist Watch mengeluarkan rilis terbaru yang menempatkan Rey Utami sebagai orang terkaya berdasarkan hasil analisa dan survei "5 Deretan Artis Terkaya di Indonesia."

Berikut deretan artis yang masuk dalam analisa dan survei Indonesia Artist Watch tersebut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rey Utami

Rey Utami dan Pablo Benua
Rey Utami dan Pablo Benua

Artis terkaya di Indonesia saat ini ditempati oleh Rey Utami. Selain profesinya sebagai presenter dan influencer, Rey Utami merupakan pengusaha sukses dan pemilik brand skincare ternama, KHARITES BEAUTY. Dia juga memiliki Beauty Lounge dengan 24 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Rey Utami juga mendapatkan julukan sebagai Ratu Properti di Kawasan Sentul City karena memiliki lebih dari 500 unit aset berupa rumah mewah siap huni yang diperjualbelikan," ujar Dr. Ferry Situmorang, SH., M.Si, Ketua Indonesia Artist Watch.

Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami kenaikan signifikan, mencapai Rp 6,3 triliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

 


Agnez Mo

Agnez Mo saat Berada di Korea Selatan. [@agnezmo]
Agnez Mo saat Berada di Korea Selatan. [@agnezmo]

Artis kedua terkaya di Indonesia saat ini masih ditempati oleh Agnez Mo. Ia merupakan penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada tahun 2024. Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp 600 miliar.

"Agnez Mo meraih kekayaannya tidak hanya dari dunia hiburan, tetapi juga dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan," kata Ferry.

 


Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Di posisi ketiga artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Raffi Ahmad, yang juga pemilik dari RANS Entertainment. Bersama istrinya Nagita Slavina, Raffi memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor. Hal ini membuat kekayaannya terus meningkat setiap tahunnya.

"Total kekayaan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp 560 miliar," ungkap Ferry.

 


Deddy Corbuzier

6 Potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Rayakan Dua Tahun Pernikahan
Momen dinner Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier rayakan dua tahun pernikahan. (sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Artis terkaya keempat di Indonesia tahun 2023 ditempati oleh Deddy Corbuzier, pendiri PT Dektos Digital Corbuzier. Meskipun jarang tampil di layar kaca lagi, kekayaan Deddy terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym yang ia miliki.

Diperkirakan total kekayaan Deddy Corbuzier berkisar Rp 476 miliar.

 


Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Foto: Agra Suseno dari Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Agra Suseno dari Instagram @ayutingting92)

Artis terkaya kelima ditempati oleh Ayu Ting Ting, yang mulai dikenal publik melalui lagu "Alamat Palsu". Selain karir menyanyi, Ayu juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama "Tim Time". Dia juga memiliki bisnis karaoke.

Pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali manggung mencapai 200 hingga 300 juta rupiah. "Kekayaan Ayu Ting Ting ditaksir mencapai Rp 300 miliar, serta ia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah," tutup Ferry.


Kenapa Rey Utami bisa kaya?

Dilihat dari profil Instagram Rey, selain menjadi seorang entertainer, ia juga merupakan seorang entrepreneur seperti sang suami. Rey menaungi bisnis kuliner bernama Rumah Kuliner Reyutami atau Kuliner Sentul serta bisnis fashion dengan label Rey Utami.


Rey Utami punya usaha apa?

Dia memiliki bisnis bernama Rumah Kuliner Reyutami. Rey Utami menjual produknya melalui akun Instagram kuliner.sentul yang sudah memiliki lebih dari 3 ribu pengikut sampai hari Rabu (6/12/2023). Dia menjual beragam menu melalui bisnis ini, mulai dari bakso hingga seafood.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya