Reisa Broto Asmoro Bagikan Momen Peluk Jin BTS di BTS Festa 2024

Dokter Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro, menjadi salah satu ARMY Indonesia yang beruntung dipeluk Jin BTS.

oleh Jihan Rafifah Mahdiyyah diperbarui 14 Jun 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2024, 10:30 WIB
Potret Reisa Broto Asmoro Nonton FESTA 2024 di Seoul, Sambut Jin BTS Pulang Wamil
Reisa tampak bersenang-senang hadir di Festa 2024 dengan busana bernuansa putih dan ungu pada Kamis, (13/6/2024). Sebelum masuk ke dalam venue acara, wanita 38 tahun itu terlebih dahulu berfoto di area luar, di mana terdapat banyak spot foto yang dibuat khusus serba Jin BTS. (Liputan6.com/IG/@reisabrotoasmoro)

Liputan6.com, Jakarta BTS baru merayakan anniversary debut ke-11 pada Kamis, 13 Juni 2024. Sayangnya, pesta ultah BTS Fiesta tak dapat dihadiri hampir seluruh personil wamil, terkecuali Jin.

Ya, kakak tertua sudah bebas wamil. Bersamaan dengan itu, Jin BTS menggelar meet and greet. Di salah satu sesinya, ia memeluk seribu ARMY (nama fandom BTS) secara gratis.

Dokter Oz Indonesia, Reisa Broto Asmoro, menjadi salah satu yang beruntung mendapatkannya. Tak menyiakan, ia pun terbang ke Seoul untuk menghadiri BTS Fiesta 2024 di Kompleks Olahraga Jamsil.

Momen Reisa berpelukan dengan Jin dibagikan lewat Instagram pribadi. "Ketika impian menjadi kenyataan. Aku mencintaimu Kim Seokjin 💜#Jin #BTSJin #BTSFesta #JinsGreetings," tulisnya dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Detik-Detik Pelukan Bareng Jin BTS

Dokter Reisa Bangga Jadi ARMY, Bertemu dan Peluk Jin BTS di FESTA 2024 (Instagram @reisabrotoasmoro)
Dokter Reisa Bangga Jadi ARMY, Bertemu dan Peluk Jin BTS di FESTA 2024 (Instagram @reisabrotoasmoro)

Dalam cuplikan video, Reisa mengenakan dress berwarna pink terlihat antusias kala mengantri giliran dipeluk Jin. Kebahagiaan itu terpancar dari wajahnya yang sesekali menepuk tangan ke pipinya.

Saat gilirannya tiba, Reisa bergerak cepat memeluk idolnya. Lantas Jin sama membalas pelukannya. Momen beberapa detik itu diulangnya berkali-kali. Walaupun demikian, ia tampak puas bertemu dengan sang idol langsung.


Rindu Terbalaskan

Potret Reisa Broto Asmoro Nonton FESTA 2024 di Seoul, Sambut Jin BTS Pulang Wamil
Belum diketahui apakah Reisa juga menjadi salah satu yang dipeluk oleh Jin. Pasalnya, ia belum membuat story lanjutan di acara spesial tersebut. Untuk diketahui, anggota tertua boy group BTS itu menyapa penggemar secara langsung untuk pertama kali sejak keluar dari militer. (Liputan6.com/IG/@reisabrotoasmoro)

Tak hanya itu, Reisa juga menikmati semua booth yang terpampang dalam BTS Fiesta 2024. Dalam unggahan lainnya, ia memperlihatkan momen kala berfoto depan miniatur yang merepresentasikan sosok Jin.

Mulai dari balon raksasa Jin kecil, taman berhiasi Jin dan bunga, boneka RJ BT21, hingga Wootteo Astronout. Itu dilakukan untuk membalaskan rindu selama 18 bulan Jin wamil. "Commerating Kim Seokjin's return," tutur Reisa.


Reaksi ARMY Indonesia

Potret Reisa Broto Asmoro Nonton FESTA 2024 di Seoul, Sambut Jin BTS Pulang Wamil
Sebagai fans berat BTS, tak butuh waktu lama untuk Reisa Broto Asmoro berpikir. Model yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut langsung terbang ke Korea Selatan begitu Jin selesai wajib militer (wamil). Pasalnya, acara khusus bertajuk FESTA 2024 digelar untuk menyambut kepulangan Jin. (Liputan6.com/IG/@reisabrotoasmoro)

Melihat postingan Reisa, ARMY Indonesia langsung banjiri komentar dengan kata 'iri maksimal'. Mereka berbondong-bondong menanyakan bagaimana rasanya sedekat itu serta dipeyuk pula.

"Bu dokter jangan mandi seminggu yaaa..Kalo bisa bajunya jangan dicuci," tulis salah seorang penggemar.

"Kebayaaangg gimanaaaaaaaaaaa membaraaa dalam dadaaaa 🔥🔥🔥 omooo!! Dokkkk!! Ikutan seneng!! 💜💜💜💜," sahut penggemar lainnya.

"Janji aku gk nangis liat ibu dokter cantik peyuuukkk wwh Seokjin," tutur penggemar lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya