Anwar BAB Pastikan Tak Bertanya soal Isu Cerai ke Ruben Onsu dan Sarwendah Bukan karena Tak Peduli

Anwar BAB diketahui dekat dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat isu perceraian menghampiri Ruben dan Sarwendah, Anwar memilih untuk tidak menanyakan hal itu meski sedang berada di dekat keduanya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jun 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2024, 08:00 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram/sarwendah29]
Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram/sarwendah29]

Liputan6.com, Jakarta - Anwar BAB diketahui dekat dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat isu perceraian menghampiri Ruben dan Sarwendah, Anwar memilih untuk tidak menanyakan hal itu meski sedang berada di dekat keduanya.

"Aku nggak nanya (soal isu cerai) bukan berarti aku nggak peduli. Aku ku tetap sayang, aku ngedoain (Ruben dan Sarwendah)," kata Anwar saat ditemui di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Juni 2024.

Menurut Anwar, ada hal yang perlu dibahas dan tidak saat berhadapan dengan seseorang yang dikenal dekat. Termasuk kepada Ruben dan Sarwendah, ia sama sekali tak memiliki niatan untuk bertanya soal perceraian.

"Walaupun aku udah dekat (sama Ruben dan Sarwendah), mau nanya juga tapi ini kan urusan pribadi keluarga," Anwar menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Tak Percaya

[Fimela] Ruben Onsu dan Raffi Ahmad
Anwar BAB, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)

Meski Ruben sudan mendaftarkan permohonan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Anwar masih belum bisa menerima. Ia merasa hal itu tak nyata terjadi.

"Tapi aku harapannya, Anwar doanya tiap hari aku bilang kayak 'Ya Allah mudah-mudahan ini enggak'" Anwar menuturkan.

 

 


Tak Bisa Tidur

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah,  (Instagram/sarwendah29)

Sayangnya, harapan Anwar agar Ruben dan Sarwendah tak mengalami perceraian tak terwujud. Ruben bakal bertemu Sarwendah di sidang perdana yang diagendakan awal Juli 2024.

"Sampai aku benar-benar nggak bisa tidur kemarin karena udah lihat berita dan sudah ada sidang perdana, terus gue yang 'ya Allah mudah-mudahan nggak deh'" Anwar menerangkan.

 


Beri Dukungan ke Sarwendah

[Bintang] Ruben Onsu
Dipostingan tersebut terlihat Ruben yang mengenakan jas putih, sedangkan Sarwendah Tan mengenakan gaun pengantin putih, dengan hiasan bunga di kepalanya. Keduanya memegang sebuah surat nikah. (Via Instagram/@Ruben_Onsu)

Sampai akhirnya, dikatakan Anwar, ia mengirimkan pesan singkat kepada Sarwendah untuk menanyakan kabar sekaligus memberikan dukungan.

"Tapi aku udah komunikasi sih sama Bunda Wenda, aku cuma ngechat dan nguatin doang, aku nggak berani ngomong yang gimana-gimana," Anwar menyudahi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya