Beby Tsabina Berdoa Spesifik soal Jodoh Sebelum Dinikahi Rizki Natakusumah

Beby Tsabina memang tidak mengungkap di publik apa saja kriterianya. Tapi...

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Jun 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2024, 09:00 WIB
Akad Nikah Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah
Akad Nikah Beby Tsabina dan Rizky Natakusumah pada Minggu (23/6/2024) (Sumber: Instagram/bebytsaina)

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina sedang berbahagia. Saat ini dia telah resmi menyandang status sebagai istri dari seorang anggota DPR RI, Rizki Natakusumah. Pernikahan keduanya telah dilangsungkan pada Minggu (23/6/2024).

Jelang menikah, artis berusia 21 tahun tersebut sempat melakukan sesi live di akun media sosialnya. Dalam kesempatan itu dia ditanya soal kriteria pasangan hidupnya. 

Beby Tsabina memang tidak mengungkap di publik apa saja kriterianya. Namun, dia berbagi tips agar mendapat pasangan hidup yang sesuai dengan impian. Hal itu tergangtung dari apa yang dipanjatkan saat berdoa.

“Pokoknya semua kriteria aku sudah dimasukkan ke dalam doa, aku mau gimana. Kata Mama tuh harus sesuai. Karena mamaku dulu doanya sesuai, pengin banget yang gini, sampai dicatat dan persis dapatnya Papa yang sesuai dengan apa yang Mama mau,” jelas Beby Tsabina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Allah Mengabulkan Doa Beby Tsabina

6 Gaya Elegan Annisa Pohan Kenakan Songket Pintu Aceh saat Dampingi AHY jadi Saksi di Akad Nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah
Annisa Pohan, menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di momen bahagia Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. [@annisayudhoyono].

Melihat pengalaman orang-orang terdekatnya, Beby Tsabina pun melakukan hal yang sama hingga akhirnya Allah mengabulkan doa-doanya dan menikah dengan Rizki Natakusumah.

“Terus ada sepupu aku juga kayak gitu (berdoa secara spesifik). So I’m trying to do that, jadi yang tahu cuma Allah doang (kriterianya)” ujar bintang serial The Perfect Strangers tersebut.


Akad Nikah Rizki dan Beby

Diberitakan sebelumnya, Rizki Natakusumah menikahi Beby Tsabina dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dibayar tunai. Ayah Beby Tsabina, Teuku Darmawan menikahkan keduanya.

Dalam sesi akad nikah, Teuku Darmawan menjabat tangan Rizki Natakusumah. Suasana hening dan khidmat menyelimuti momen sakral tersebut.


Ijab Kabul

“Ananda Rizki Aulia Natakusumah bin Ahmad Dimyati Natakusumah, saya nikahkan dan kawinkan ananda, dengan anak kandung saya, Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan, dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dibayar tunai,” ucap Teuku Darmawan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Rizky yang kemudian disahkan oleh para saksi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya