Dinda Hauw Kesulitan Berjalan Gara-gara Jatuh dari Kuda hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Rey Mbayang mengatakan bahwa Dinda Hauw kini sedang kesulitan berjalan gara-gara terjatuh dari kuda, bahkan sempat tak sanggup berdiri setelah menghantam tanah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jul 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 08:00 WIB
6 Gaya Berhijab Dinda Hauw yang Selalu Tampak Muda Walau Sudah Punya Dua Anak
Dinda Hauw berpose dengan busana jas dan bawahan rok sambung warna beige. Outfitnya kali ini bertemakan pastel yang lembut. (dok. Instagram @dindahw/https://www.instagram.com/p/CeqjLhLvC2y/?utm_source=ig_web_copy_link/Rusmia Nely)

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa Dinda Hauw. Di tengah kegiatan berkuda, tiba-tiba istri Rey Mbayang itu terjatuh ke tanah. Alhasil, Dinda Hauw dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini, disampaikan sang suami, Rey Mbayang.

Melalui akun medsos, Rey Mbayang menyampaikan kronologi sang istri jatuh dari kuda yang ditunggangi. Awalnya, Rey Mbayang mengaku sedang tak bersama Dinda Hauw saat berkuda hingga terjatuh. Rey Mbayang lalu membeberkan kondisi kaki istrinya.

Rupanya, Dinda Hauw kesulitan berjalan gara-gara insiden tersebut. Bahkan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan tak sanggup berdiri setelah tubuhnya membentur tanah. Dari situlah diambil tindakan untuk menjalani roentgen di IGD rumah sakit.

"Subhanallah, tiba-tiba dikabarin ada yang jatuh dari kuda, terus kabarinnya sudah di IGD mau rontgen karena enggak bisa bangun," tulis Rey Mbayang dalam unggahan Instagram Stories akun @rey_mbayang, dikutip Rabu (3/7/2024).

 


Dinda Hauw Kesulitan karena Otot yang Trauma

Dinda Hauw Jatuh dari Kuda
Dinda Hauw saat menceritakan kondisinya setelah jatuh dari kuda. (Instagram @dindahw)

Yang bikin lega, kondisi Dinda Hauw tersebut bukan karena cedera berat seperti patah tulang. Rey Mbayang menyebut otot-otot sang istri yang mengalami trauma, membuatnya belum bisa berjalan normal.

"Alhamdulillah tadi cek semua insyaAllah aman. Hanya ada beberapa otot yang masih trauma, makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah," cuit Rey Mbayang dalam unggahan yang sama.

 

 


Dinda Hauw Sempat Menceritakan di Medsos

Dinda Hauw Jatuh dari Kuda
Rey Mbayang menceritakan kondisi Dinda Hauw yang terjatuh dari kuda. (Instagram @dindahw)

Tak lama setelah terjatuh dari kuda, Dinda Hauw menceritakan situasi kala insiden itu terjadi. Rupanya kuda yang dikendarai Dinda Hauw dalam kondisi tak baik. Sang aktris menyampaikan ini di Instagram Stories.

"Setelah jatuh, semua orang pada disuruh turun dari kuda, karena kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan, lari-lari dan masih berusaha ke arah aku yang masih enggak bisa bangun. Sampai akhirnya, pakai tandu ke UGD terdekat," beri tahu Dinda Hauw.

"Untung enggak kena dan dihalang sama semua coach yang ada," ia menyambung.

 


Masih Belum Mahir

Dinda Hauw Jatuh dari Kuda
Dinda Hauw saat menceritakan kondisinya setelah jatuh dari kuda. (Instagram @dindahw)

Dalam unggahan feed di Instagram, Dinda Hauw mengakui belum mahir berkuda. Ia berharap kejadian ini tak bikin jera untuk belajar berkuda.

"Subhanallah… Tiba tiba nyoba stable baru, coach baru , berharap dapet pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya…," tulis Dinda Hauw, mengutip akun Instagram @dindahw pekan ini.

"Qadarullah bener bener pelajaran berbeda yah , si pemula ini belum ada 10 menit udah pindah stable ke IGD he he he 🤭😜 Semoga aku ga ada trauma yaa 🙏🏻," ia mengakhiri.

Infografis jenis-jenis olahraga kekinian
Infografis jenis-jenis olahraga kekinian. (Dok: Tim Grafis Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya