Ekspresi Ayu Ting Ting saat Hatinya Rapuh Gara-Gara Batal Nikah Disorot Asisten, Nyanyi Lagu Sendu Penuh Penghayatan

Di balik senyum yang ditebarkan setelah asmara dengan Muhammad Fardhana kandas, Ayu Ting Ting tak bisa menutupi perasaan rapuh di hadapan orang-orang terdekatnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2024, 17:00 WIB
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Setelah batal menikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting hanya bisa menebar senyuman di hadapan para pewarta yang menghampirinya. Bahkan, Ayu Ting Ting terkesan tegar saat menjelaskan beberapa poin terkait kandasnya pertunangan.

Namun di balik senyum yang ditebarkannya, Ayu Ting Ting rupanya tak bisa menutupi perasaan rapuh di hadapan orang-orang terdekatnya. Belum lama ini, beredar sebuah video Ayu Ting Ting yang diketahui merupakan hasil dari sorotan sang asisten, Nurul Ragil Rustami.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sedang bersandar di pintu mobil yang ditumpanginya. Gerak tangan yang melambai-lambai sambil sesekali menyeka air mata, menghiasi lagu bernuansa sendu, "Mathasibnish", yang dinyanyikannya dengan penuh penghayatan.

Sang asisten pun secara terang-terangan menyampaikan bahwa pada momen tersebut, hati Ayu Ting Ting memang sedang hancur. Asisten yang akrab disapa Ragil itu pun memuji sang pedangdut dengan julukan wanita yang kuat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kondisi Hati Ayu Ting Ting yang Diungkap Asisten

Ayu Ting Ting Rapuh Setelah Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana
Ekspresi Ayu Ting Ting saat rapuhsetelah batal menikah dengan Muhammad Fardhana. (Tangkap layar TikTok @nurulragilrustami)

"Wanita kuatnya gw. Gw ga akan blg lo hrus sabar ya, krna lo jauh di atas sabar. Lanjutkan dengan versi terbaik lo, dengan cerita baru. Krna hdp msh terus berlanjut dan berrjalan," tulis Ragil melalui keterangan di akun TikTok @nurulragilrustami, dikutip Selasa (2/7/2024).

"Gw tau gmna rapuhnya, gmma hancurnya dan gmna patah htinya lo. Sekuat2nya batu karang ia akan terkikis jga apabila di hantam terus menerus oleh ombak. Gmna gw melihat derai air mata," sambungnya.

Lebih lanjut, Ragil menyampaikan saran agar Ayu Ting Ting bisa menjalani hidup dengan versi terbaiknya.

"Tpi Allah maha baik, Allah maha besar, lanjutkan hidup lo dengan versi terbaik lo... gapai smua mimpi yg blm sempet terrealisasi... Luv banyak2 wanita kuatnya gw 😘😇😉🙃," tutup Ragil.

 


Netizen Ada yang Terharu dan Kagum

Ayu Ting Ting
Pengacara Sandy Arifin membenarkan Ayu Ting Ting mendatangi Mabes Polri. Diduga terkait tudingan netizen bahwa Muhammad Fardhana cowok red flag. (Foto: Dok. Instagram @ayutingting92)

Kalimat-kalimat yang disampaikan sang asisten ini, ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit juga yang makin kagum dengan Ayu Ting Ting.

"Ya allah jgn trs kau uji ayu tingting "... berilah dia kebahagiaan ya rob.. aamiin," tulis seorang netizen.

"Org pda ngehujar jngn2 ini lah itu lah, gw mlah salut ditahap yg udh tunangan gitu, ayu berani gk ngelanjutin mikirin kedepannya, pdhl klo gw mending lanjut krna udh terlanjur malu," sambung yang lainnya.

"Teh ragil bilng teteh ngg boleh sedih harus happy 😭, gw yg sedih 😭😭😭😭," tulis yang lainnya.

 


Ayu Ting Ting Lega Batal Menikah dengan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Umi Kalsum mengklarifikasi kabar Ayu Ting Ting dilamar anggota TNI Bernama Muhammad Fardhana. Sejumlah potret lamaran diunggah di medsos. (Foto: Dok. Instagram @derazala)

Ada perasaan yang tak dapat disembunyikan oleh Ayu Ting Ting ketika mengumumkan batal nikah dengan Muhammad Fardhana. Pelantun “Alamat Palsu” mengaku lega meski telah bertunangan pada 4 Februari 2024.

Ibu satu anak itu mengaku banyak belajar dari pernikahan sebelumnya yang kandas. Ayu Ting Ting tak mau gagal lagi. Karenanya, saat ada prinsip yang tak bisa disatukan, ia mundur.

“Ya, benar (saya lega). Karena memang Ayu kan banyak belajar. Ayu juga enggak mau sampai salah langkah lagi. Jangan sampai gagal lagi ke depannya. Ingin semuanya pernikahan sekali seumur hidup, panjang selamanya,” katanya, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Informasi Selebriti, Selasa (2/7/2024).

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online
Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya