Lady Nayoan Khawatir Rendy Kjaernett Kembali Berselingkuh, Pilih Memasrahkan Kepada Tuhan

Lady Nayoan mengaku Rendy Kjaernett kerap mendapatkan godaan dari banyak wanita.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Jul 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 09:00 WIB
[Fimela] Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
[Instagram/ladynayoan]

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat diselingkuhi oleh suaminya, Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengungkapkan ketakutannya mengenai kemungkinan adanya perselingkuhan lagi. 

Meski merasa takut dan khawatir, Lady Nayoan menyadari bahwa dirinya tidak bisa mengontrol tindakan suaminya saat sedang berada di luar rumah.

"Ya namanya manusia pasti takut, munafik kalau bilang nggak. Tapi kadarnya enggak sebesar waktu dulu-dulu," ujar Lady Nayoan, seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (4/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Menyerah

Potret Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Liburan di Pusat Laut
Hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett semakin romantis. Terakhir, mereka sempat berlibur di Pusat Pantai, Sulawesi Tengah.

Namun meski begitu, Lady menegaskan bahwa dia tidak akan menyerah begitu saja dalam hubungannya. Dia lebih memilih menyerahkan segala urusan kepada Tuhan. 

"Bukan pasrah ya, kalau pasrah ya kayak ya udah biarin aja terserah kamu. Tapi lebih ke berserah aja sama Tuhan," jelasnya.

 


Melakukan yang Terbaik

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Rumah tangga keduanya selama ini adem ayem. Jarang diterpa kabar miring terkait rumah tangga yang dibangun bersama. [Instagram/ladynayoan]

Lady menambahkan bahwa dia sudah melakukan yang terbaik, sehingga jika ada hal buruk terjadi, itu sudah di luar kuasanya. Ketika ditanya tentang kemungkinan Rendy mengulangi kesalahannya, Lady berbicara tentang proses memaafkan. 

"Kalau sebagai manusia ya susah ya memaafkan. Tapi maaf atau enggak itu sebenarnya kan perjalanan, ya proses mungkin. Ada titik maafin, tapi apakah akan berjalan seperti semula itu enggak tahu," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Rendy mengakui bahwa dia masih menerima banyak godaan meski dalam proses pertaubatan. Dia juga mengaku sering menerima pesan dari wanita-wanita iseng.

"Ya kan namanya laki-laki, kita namanya mata kan ngelihat ke semuanya.Maksudnya godaan-godaan banyak lah, dari DM apa yang iseng-iseng. Orang sengaja kirim-kirim. Ada aja cewek yang godain," kata Rendy.

 


Godaan

Setiap kali menerima DM tersebut, Rendy langsung menunjukkannya pada Lady. 

"Nih Yang, lihat nih. Jadi bahan lucu-lucuan," kata Rendy.

"Kalo dilanjutin ya berantem ya," seloroh Lady sambil tertawa.

Meski demikian, Lady berusaha percaya pada sang suami. "Lihat sikapnya Rendy jadi lebih banyak berubah gitu ya, dari cara respons gitu. Bahkan kalau foto pun misalnya ceweknya ngedeket-deket, dianya tuh pasti udah ambil sikap," terang ibu tiga anak ini.

Dengan perubahan sikap Rendy, Lady tetap berusaha untuk mempercayainya dan mendukung proses perbaikan dalam hubungan mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya