Agensi Konfirmasi HyunA dan Yong Junhyung Akan Menikah pada Oktober 2024

HyunA dan Yong Junhyung segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Jul 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 13:30 WIB
HyunA dan Junhyung
HyunA dan Junhyung (Foto: hyunah_aa/ bigbadboii)

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari hubungan dua figur publik asal Korea Selatan, HyunA dan Yong Junhyung. Keduanya dikabarkan segera menikah.

Pada 8 Juli, media Korea Selatan, YTN melaporkan bahwa HyunA dan Yong Junhyung akan mengadakan upacara pernikahan pada awal musim gugur, 11 Oktober 2024 yang berlokasi di Seoul.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi keduanya mengonfirmasi. Dalam hitungan bulan keduanya akan menggelar upacara pernikahan secara privat.

“HyunA telah berjanji untuk menikah dengan Yong Junhyung, karena keduanya telah memberi kenyamanan yang besar satu sama lain di saat-saat sulit mereka,” jelas agensi HyunA, AT AREA, dikutip dari situs Koreaboo, Senin (8/7/2024).

“Pada bulan Oktober, mereka akan mengadakan pernikahan dengan teman-teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam hidup mereka,” sambungnya.


Minta Doa

HyunA dan Junhyung
HyunA dan Junhyung (Foto: Instagram/ hyunah_aa)

Kedua pihak pun minta doa dan dukungan dari penggemar atas keputusan ini.

“Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya sebagai artis dan sebagai pribadi dengan perhatian yang hangat. Kami memohon restu Anda di masa depan untuk HyunA, yang telah membuat keputusan besar dalam hidupnya,” tutupnya.


Pengumuman Pacaran

Diberitakan sebelumnya, HyunA dan Yong Junhyung secara publik mengumumkan hubungan mereka pada Januari dengan mengunggah foto sedang bergandeng tangan di akun medsos masing-masing.

Saat itu, Yong Junhyung menulis pesan melalui komunitas komunikasi penggemar. "Kami baik-baik saja sambil menerima energi positif satu sama lain, jadi tolong dukung kami dengan hangat,” ujarnya.


Pernah Terlibat Skandal

Namun demikian, hubungan keduanya sempat menuai pro kontra karena skandal yang menjerat Yong Junhyung. Pada 2019, ia meninggalkan grup Highlight setelah terlibat skandal chat room distribusi pornografi ilegal yang melibatkan Jung Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon.

Yong Junhyung awalnya menyangkal berpartisipasi dalam chat room bermasalah tersebut, tapi akhirnya mengakui menerima sekaligus terlibat dalam percakapan tidak pantas tentang video ilegal dalam one-on-one chat dengan Jung Joon Young.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya