Denny Sumargo dan Istri Membatasi Publikasi Kelahiran Anak Pertama, Tolak Tawaran Endorse

Denny Sumargo memohon nantinya tidak ada pihak yang mempublikasikan proses persalinan sang anak, sebelum Olivia Allan menjalani persalinan pada pengujung bulan ini.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 10 Jul 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 11:30 WIB
Potret Olivia Allan dan Denny Sumargo (Sumber: Instagram/@oliviasumargo)
Potret Olivia Allan dan Denny Sumargo (Sumber: Instagram/@oliviasumargo)

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo memutuskan untuk mengurangi publikasi tentang kelahiran anak pertamanya. Sebab, Denny Sumargo dan Olivia Allan, istrinya, ingin melewati momen persalinan buah hati mereka secara personal tanpa harus dihadiri banyak orang.

Oleh karena itu, Denny Sumargo memohon nantinya tidak ada pihak yang mempublikasikan proses persalinan sang anak. Olivia Allan sendiri diprediksi akan menjalani persalinan di pengujung Juli ini.

"Kita juga lagi mengurangi publikasi. Mau minta maaf dulu sebelumnya, dari proses kelahiran segala macam. Jadi mulai dari proses lahiran kita juga menolak publikasi karena kita pengin menjalaninya lebih personal," kata Denny Sumargo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2204).

"Keluarga juga enggak semua kita terima, karena saat gue nonton vlog orang itu rame banget cuy, kita enggak bisa," Denny Sumargo menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baru Mempublikasikan Anaknya Beberapa Bulan Setelah Lahir

Potret Kejutan Baby Shower Olivia Allan Istri Denny Sumargo, Haru Bahagia
Empat tahun membina rumah tangga, akhirnya Denny Sumargo dan Olivia Allan menantikan kelahiran buah hati mereka. Sudah lama dinanti, pasangan yang menikah pada 21 November 2020 itu tampak sudah sangat siap menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. (Liputan6.com/IG/@sumargodenny)

Denny baru akan mempublikasikan anaknya beberapa bulan setelah lahir. Ia tak ingin mencari eksposure, dan mencoba merasakan perannya sebagai orang tua tanpa dibayang-bayangi sorotan kamera.

"Nanti setelah beberapa bulan baru boleh, kita lagi belajar jadi orang tua. Kita ingin menguasai keadaan, enggak mau terlalu cari eksposure," ujarnya.

 

 


Denny Menginginkan Anaknya Menjadi Pribadi yang Mandiri

7 Momen Denny Sumargo Beri Kejutan Baby Shower ke Olivia Allan, Penuh Bahagia
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Sumber: Instagram/sumargodenny)

Dengan begitu, Denny menginginkan sang anak menjadi pribadi yang mandiri, tanpa harus bergantung pada orang tuanya yang berstatus public figure.

"Kita ingin anak ini tumbuh tanpa banyak bayang-bayang kita, supaya dia bisa mandiri seperti orang biasa. Bisa survive, kan kami berasal dari biasa-biasa saja kemudian terkenal. Cuma itu kan jalan Tuhan," terangnya.

 


Olivia Allan Tak Menampik Banyak Endorse yang Berdatangan

Olivia tak menampik banyak endorse yang berdatangan jelang kelahiran anak pertamanya. Namun, ia dan Denny menolak, karena ingin membatasi publikasi tentang kelahiran buah hatinya.

"Banyak banget (tawaran) yang akhirnya kita tolak, karena kita belum tahu bakal kita publikasikan atau apa, belum berani ambil komitmen apapun. Makanya kita tadi bilang habis itu cuma bertiga dulu, enggak banyak publikasi," ucap Olivia.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya