Beredar Momen Muhammad Fardhana Eks Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Biarlah dari Nidji, Galau Batal Nikah?

Terbaru, beredar momen Muhammad Fardhana sedang menyanyikan lagu Biarlah karya Nidji dengan teman-temannya, menimbulkan dugaan galau setelah putus dari Ayu Ting Ting.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jul 2024, 20:08 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 20:00 WIB
Potret calon suami Ayu Ting ting, Muhammad Fardhana. [Foto: Instagram/derazala]
Potret calon suami Ayu Ting ting, Muhammad Fardhana. [Foto: Instagram/derazala]

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi Muhammad Fardhana mantan tunangan Ayu Ting Ting di media sosial, seolah lenyap ditelan bumi setelah hubungannya dengan sang pedangdut kandas. Muhammad Fardhana tak lagi mengunggah aktivitas terbarunya usai menghapus foto-foto Ayu Ting Ting.

Namun nama Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan publik lantaran terdapat sejumlah isu terkait batalnya pertunangan dengan Ayu Ting Ting. Terbaru, beredar momen Muhammad Fardhana bernyanyi dengan teman-temannya.

Momen yang terekam dalam video tersebut viral setelah diunggah ulang melalui sejumlah akun media sosial. Terdengar pria yang akrab disapa Dhana itu, menyanyikan lagu "Biarlah", yang dipopulerkan Nidji era Giring.

Muhammad Fardhana menyanyikan refrein lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Lirik lagu "Biarlah" membahas tentang seseorang yang merelakan kekasih, yang selama ini selalu berpaling darinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ekspresi Dhana Selama Menyanyi

Muhammad Fardhana Nyanyi Lagu Nidji
Muhammad Fardhana saat menyanyikan lagu Nidji berjudul Biarlah. (Instagram @lambe__danu)

Tampak dalam video, Dhana seolah menghayati lagu "Biarlah" yang dinyanyikan sembari memejamkan mata, menaikkan alis, serta menggerakkan kepala. "Biarlah, kurela melepasmu, meninggalkan aku," begitu penggalan lirik yang dinyanyikan Dhana.

Sementara kelanjutan refrein lagunya adalah, "Berikanlah aku kekuatan, untuk lupakanmu."

 


Belum Diketahui Kapan Diambilnya

Muhammad Fardhana. (Foto: Dok. Instagram @derazala)
Muhammad Fardhana. (Foto: Dok. Instagram @derazala)

Dari pemilihan lagu dan ekspresi Dhana saat menyanyi, ada isyarat bahwa saat itu dirinya seolah galau setelah hubungannya dengan Ayu Ting Ting kandas. Sayang, tak diketahui kapan video itu direkam sehingga belum jelas apakah lagu ini ditujukan untuk Ayu Ting Ting atau Dhana sekadar nyanyi.


Menyita Atensi Warganet

Penampilan Dhana ini menyita atensi warganet. Ada yang mempertanyakan kapan waktu diambilnya, tak sedikit juga yang meyakini momen ini diambil setelah putus dari Ayu Ting Ting.

"Sabar," tulis admin Lambe Danu.

"Ini video lama apa baru ya??? Relain aja mas dana daripd repot nnt di jadiin bahan lawakan trs kan lemes mulutnya. Blm.lg 1 kluarga suka nyindir2 🤪🤪," celoteh seorang netizen.

"Galau gpp..ntar jg move on dpt ibu persit yg berkualitas.ayu jg mdh2an dpt auami yg setara penghasilannya," celetuk yang lainnya.

"Harus bersyukur bisa putus dari biduan wey. ytta 😬," kata seorang warganet lagi.

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online
Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya