Dari The Garfield Movie, IF Hingga Exhuma, 6 Film Impor Ini Kini Bisa Diakses di Platform Streaming

Sejumlah film impor kini bisa diakses secara legal di platform streaming. The Garfield Movie dan Exhuma yang mencetak box office di Tanah Air, misalnya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Jul 2024, 23:15 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 20:20 WIB
The Garfield Movie
Sejumlah film impor kini bisa diakses secara legal di platform streaming. The Garfield Movie dan Exhuma yang mencetak box office di Tanah Air, misalnya. (Foto: Dok. Columbia Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah film impor dari Hollywood hingga Korea Selatan yang telah tayang di bioskop Tanah Air kini bisa diakses secara legal di platform streaming. The Garfield Movie misalnya. Exhuma yang mencetak box office di Indonesia pun kini bisa ditonton via OTT.

Beberapa judul lain yang telah turun layar dan bisa disaksikan via platform streaming yakni IF, Bad Boys: Ride or Die, Abigail, hingga The Fall Guy yang dibintangi duet maut Ryan Gosling dan Emily Blunt.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (11/7/2024), Country Manager Indonesia Catchplay+, Dhini W. Prayogo, menjelaskan, sejumlah film impor tersebut telah mengisi etalase platform streaming Catchplay +, Juli 2024.

“Kami antusias menghadirkan deretan film box office terbaru dari komedi, aksi sampai horor. Semoga bisa memenuhi selera beragam para pencinta sinema sembari menemani momen liburan dengan film-film berkualitas,” ungkapnya.

Ada pula serial drama durasi pendek alias short form Urban Horor yang menegangkan. Apa saja film yang sudah bisa diakses secara legal pada Juli 2024? Berikut deretan film berikut ulasan singkatnya. Selamat menonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. The Garfield Movie

The Garfield Movie. (Foto: Dok. Columbia Pictures)
The Garfield Movie. (Foto: Dok. Columbia Pictures)

Garfield, si kucing oyen gemoy yang mager sekaligus menggemaskan ini bikin huru-hara lagi. Kali ini dengan barisan pengisi suara kelas dunia dari Chris Pratt, Samuel L Jackson, hingga babang tampan Nicholas Hoult.

Dirilis Columbia Pictures dan Sony Pictures Releasing, film berbujet 60 juta dolar AS ini terbukti laris manis di pasar. The Numbers pada Mei 2024 melaporkan, The Garfield Movie mendulang laba kotor 245 juta dolar AS.

 


2. IF

Poster film IF. (Foto: Dok. Paramount Pictures)
Poster film IF. (Foto: Dok. Paramount Pictures)

IF yang dibintangi Ryan Reynolds diperkuat deretan pengisi suara dengan reputasi enggak kaleng-kaleng seperti Steve Carell, Emily Blunt dan peraih 2 Piala Oscar Goorge Clooney.

Mengisahkan Bea (Cailey Fleming), yang memiliki kemampuan melihat dan berinteraksi dengan teman khayalan. Petualangan ajaib Bea mengajak audiens mengendarai mesin waktu menuju masa kecil yang menyenangkan.

 


3. Bad Boys: Ride or Die

Poster film Bad Boys: Ride or Die. (Foto: Dok. Sony Pictures Releasing)
Poster film Bad Boys: Ride or Die. (Foto: Dok. Sony Pictures Releasing)

Saat Bad Boys: For Life (2020) berhasil mengumpulkan pendapatan kotor 426 juta dolar AS, maka kita tak perlu kaget jika kini Will Smith dan Martin Lawrence kembali dengan cerita baru.

Masih menempatkan Will Smith sebagai Michael Eugene dan Martin Lawrence memerankan Marcus Miles Burnett, Bad Boys: Ride or Die panen kritik positif dari kritikus maupun pencinta film.


4. Exhuma

Poster film Exhuma. (Foto: Dok. Showbox/ Pinetown Productions/ MCMC)
Poster film Exhuma. (Foto: Dok. Showbox/ Pinetown Productions/ MCMC)

Kim Go Eun dan Lee Do Hyun dalam Exhuma memerankan dua paranormal yang disewa keluarga kaya raya karena sering mengalami kejadian aneh akibat kutukan dari kuburan tua.

Melansir dari berbagai sumber, Exhuma karya sineas Jang Jae Hyun dikabarkan menyerap 11 jutaan penonton di Korea Selatan. Di Indonesia, Exhuma mengumpulkan lebih dari 2 juta penonon.

 


5. Abigail

Poster film Abigail. (Foto: Dok. Universal Pictures)
Poster film Abigail. (Foto: Dok. Universal Pictures)

Rekam jejak Abigail di kalangan pencinta film terbilang gemilang mengingat situs Rotten Tomatoes memberikan tingkat kesegaran mencapai 82 persen. Bisa jadi karena kreator film ini pernah melahirkan Scream 5, Scream 6 hingga Ready or Not yang menarik.

Kisah Abigail bermula ketika sekelompok penjahat menculik putri seorang bos yang baru berusia 12 tahun. Di tengah jalan, mereka menyadari bahwa kondisi berbalik 180 derajat. Nyawa mereka kini berada dalam bahaya gara-gara gadis kecil tersebut.

 


6. The Fall Guy

Poster film The Fall Guy. (Foto: Dok. Universal Pictures)
Poster film The Fall Guy. (Foto: Dok. Universal Pictures)

The Fall Guy karya sineas David Leitch dimodali naskah garapan Drew Pearce berdasarkan serial televisi era 1980-an. Ceritanya bertumpu pada karakter Colt Seavers (Ryan Gosling).

Ia mengerjakan film aksi karya sang mantan pacar, Jody Moreno (Emily Blunt). Disambut hangat kritikus dan pencinta film, The Fall Guy jelas jadi sajian ringan nan mengesankan.

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya