Ringgo Agus Rahman Sudah Setahun Jalani Perawatan Rambut dan Kesehatan Kulit, Punya Manfaat dalam Maksimalkan Penampilan

Menjaga kesehatan rambut dan kulit jadi perhatian utama aktor Ringgo Agus Rahman. Sudah setahun terakhir, ia rutin memeriksakan kondisi rambut dan kulitnya ke klinik kecantikan. Tak cuma Ringgo, ia juga mengajak serta istrinya, Sabai Morscheck

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Jul 2024, 09:56 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 19:39 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman
Menjalani syuting dibeberapa kota membuat para pemain dan kru makin dekat. Begitu juga saat di dunia nyata. Para bintang utama ini masih terus menjalin komunikasi. Berbeda dengan film sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga kesehatan rambut dan kulit jadi perhatian utama aktor Ringgo Agus Rahman. Sudah setahun terakhir, ia rutin memeriksakan kondisi rambut dan kulitnya ke klinik kecantikan. Tak cuma Ringgo, ia juga mengajak serta istrinya, Sabai Morscheck.

"Sudah hampir satu tahun saya jalani perawatan dan pastinya bisa merasakan hasil nyata," kata Ringgo saat ditemui di sela-sela acara peresmian Thick & Black Hair Center serta ReviveDerm: Facial Studio ERHA Ultimate di Alam Sutera, Tangerang, Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, bintang film Keluarga Cemara memuji penanganan masalah rambut dan kesehatan kulit yang sudah setahun ini ia rasakan.

"Sebagai solusi rambut dan kesehatan kulit saya dan Sabai juga," dia menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Smart Digital Clinic

ReviveDerm: Facial Studio
ReviveDerm: Facial Studio

Ringgo diketahui menjalani perawatan rambut dengan metode Smart Digital Clinic, yang merupakan penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Skin Age Detector.

Teknologi real time skin analysis ini digunakan untuk menganalisa kulit secara komprehensif, termasuk usia kulit serta kondisi kulit seperti proses inflamasi, skinredness, pigmentasi, garis-garis halus (wrinkle) dan pori-pori kulit, sebum dan jerawat.

 


Memahami Kondisi Kulit Kepala

Managing Director Erha Clinic Group Norita Sembada mengatakan treatment yang dijalani Ringgo dan Sabai membantu setiap orang untuk memahami kondisi kulit kepala dan kulit wajah dengan jelas.

"Erha mengerti sekali kebutuhan pelanggannya sehingga Erha selalu berinovasi dan memberikan solusi terbaru. Pelayanan berfokus pada solusi untuk permasalahan kulit kepala mulai dari kulit kepala yang kering dan gatal, kerontokan rambut hingga kebotakan serta ketombe hingga seboroik dermatitis," Norita memaparkan.

 

 


Terobosan Baru

Disebutkan Norita, kliniknya juga memiliki ReviveDerm: Facial Studio yang merupakan terobosan terbaru dari Erha yang berkonsep Holistic Beauty & Wellness. ReviveDerm menjawab kebutuhan konsumen untuk dapat menikmati layanan perawatan derma-beauty sekaligus merasakan indulgence-berelaksasi sejenak.

"Layanan facial yang lengkap, tidak hanya untuk wajah tetapi termasuk perawatan untuk body berupa body rejuvenation treatment hingga perawatan wellness yang dapat mengembalikan stamina tubuh sekaligus mendapatkan kulit yang sehat dan segar," Norita memungkasi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya