Raffi Ahmad Bergabung dalam Kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint

Raffi Ahmad memiliki 4 warna kesukaan yang diakomodir.

oleh Aditia Saputra diperbarui 22 Jul 2024, 16:37 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 06:30 WIB
Raffi Ahmad saat acara peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.
Raffi Ahmad saat acara peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus presenter terkenal, Raffi Ahmad, ikut ambil bagian dalam kampanye #BestInClass bersama produsen cat terkemuka, Nippon Paint. Selain Raffi Ahmad, kampanye ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas Indonesia, seperti Novia Bachmid, serta penampilan spesial dari band legendaris, Dewa 19. 

Acara peluncuran kampanye #BestInClass bersamaan dengan Weatherbond Series Techperience digelar di Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah, pada Sabtu (20/7/2024).

Kampanye #BestInClass adalah wujud komitmen Nippon Paint Indonesia dalam menghadirkan cat dengan kualitas terbaik di kelasnya. Peluncuran kampanye ini bertepatan dengan acara Weatherbond Series Techsperience yang menghadirkan 400 mitra Nippon Paint dari seluruh Indonesia.

“Kampanye #BestinClass tidak hanya menjadi bukti komitmen kami dalam menghadirkan produk cat terbaik di kelasnya, tetapi juga fokus pada pemenuhan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan, mulai dari mitra toko, desainer, mandor/tukang, hingga pemilik rumah atau bangunan,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, dalam jumpa pers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Produk Unggulan

Peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.
Peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.

Mark Liew menjelaskan bahwa produk #BestinClass memiliki daya tutup terbaik, warna paling cerah dan hidup, hasil akhir halus dan merata, serta minim cipratan. Semua ini berkat teknologi reologi yang optimal, yang memungkinkan penggunaan yang efisien dan hasil yang konsisten. 

Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan adalah Weatherbond Ultimate, cat eksterior ultra premium pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Teknologi Quartz dan Fibra. Teknologi ini menghasilkan lapisan cat yang keras dan tahan lama, memberikan perlindungan lebih dari 16 tahun terhadap cuaca ekstrem di Indonesia.

 


4 Warna

Raffi Ahmad saat acara peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.
Raffi Ahmad saat acara peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad turut mempromosikan produk unggulan ini. Nippon Paint juga mengakomodir empat warna kesukaan Raffi Ahmad dalam produk unggulan mereka. 

"Ada empat warna yang disukai Raffi Ahmad yang dijadikan sebagai produk unggulan kami. Kami berterima kasih kepada Raffi Ahmad karena membantu mempromosikan produk kami," kata Mark Liew.

 


Brand Ambassador

Raffi Ahmad saat acara peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.
Raffi Ahmad saat acara peluncuran kampanye #BestInClass Bersama Nippon Paint.

Raffi Ahmad, sebagai pengguna Weatherbond Ultimate sekaligus Brand Ambassador Nippon Paint #BestInClass, mengaku telah merasakan keistimewaan produk tersebut yang diaplikasikan di kediamannya. 

“Weatherbond Ultimate menjadi produk eksterior pilihan saya karena cat ini menghasilkan warna yang lebih hidup serta awet dan tangguh terhadap berbagai paparan cuaca luar. Sehingga, tampilan rumah selalu terlihat baru dan bersih,” ungkap Raffi Ahmad.

Produk #BestinClass ini memiliki daya tutup terbaik, warna paling cerah dan hidup, hasil akhir halus dan merata, serta minim cipratan. Semua ini berkat teknologi reologi yang optimal, yang memungkinkan penggunaan yang efisien dan hasil yang konsisten.

Sebagai informasi, Indonesia adalah wilayah tropis dengan dua musim yang dihadapkan pada kondisi cuaca ekstrem, yakni terik matahari yang menyengat di musim kemarau, dan sangat lembab di musim penghujan. Kondisi ini seringkali menyebabkan lapisan cat tembok eksterior pudar, terkelupas, dan berjamur.

Hal inilah yang mendasari Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestinClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience. Saat ini, Nippon Paint telah mengoperasikan tiga pabrik dan 80 titik distribusi di Indonesia. Mereka memiliki lebih dari 3.000 tenaga kerja di Indonesia, dengan komitmen memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan cat masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya