Rachel Vennya Antar Anak Sulung Masuk SD Pertama Kali, Sampaikan Pesan yang Menyentuh Kalbu

Kebahagiaan Rachel Vennya melihat anak pertamanya masuk SD, turut diliputi oleh perasaan terharu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Jul 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 08:00 WIB
Diusir dari Villa, Rachel Vennya Tetap Nikmati Liburan di Bali dengan Busana Menerawang
Rachel Vennya pamer body goals saat kenakan set beachwear dengan nuansa kuning hitam [@rachelvennya]

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Rachel Vennya, Xabiru, akhirnya masuk SD. Sebagai ibu, tentu kebahagiaan menyelimuti hati Rachel Vennya. Namun ada sisi haru lantaran kini putranya makin besar.

Kebahagiaan Rachel Vennya melihat perkembangan anak pertama dari pernikahan dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim, terasa penuh. Ungkapan itu disampaikan Rachel Vennya bersama unggahan di medsos.

Menyorot potret Xabiru berseragam SD, Rachel Vennya mengungkapkan kebahagiaan sembari mengenang masa Xabiru masih bayi hingga kini berseragam putih merah.

"First day of school ♥️ selamat kelas 1 SD sayang, ga nyangka kamu bener2 udah sekolah, dari kata pertama, langkah pertama sampe nemenin baby class, dan sekarang abang udah SD, udh bisa ngomong apa yang abang suka dan gak suka, apa yang bikin abang happy dan sedih," tulis Rachel Vennya melalui akun Instagram terverifikasi, dikutip Senin (22/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Perasaan Terharu

Rachel Vennya
Rachel Vennya (Foto: Instagram/ rachelvennya)

Selanjutnya, Rachel Vennya mengungkapkan perasaan haru lantaran tak menyangka putranya sudah berada di titik ini. Kekasih Salim Nauderer pun mempertanyakan kepantasannya menjadi ibu.

"Sejujurnya buna gak nyangka udah ngerawat abang sampe di titik ini, buna selalu bertanya2 apa buna sebenernya bener dan apa buna pantas jadi 'ibu'," Rachel Vennya menyambung.

 


Kepribadian Putranya yang Bikin Rachel Vennya Bangga

6 Momen Rachel Vennya dan Salim Nauderer Rayakan 3 Tahun Pacaran
Potret Rachel Vennya dan Salim Nauderer rayakan tiga tahun pacaran (sumber: Instagram/rachelvennya)

Rachel Vennya menyadari seiring waktu, Xabiru tumbuh menjadi anak dengan kepribadian yang membanggakan.

"Tp ngeliat pertumbuhan abang, dan ngeliat abang grow jadi laki2 yang penuh empati, perduli dan baik sama semua orang bikin buna sadar kalo abang sebenernya yang ngajarin buna banyak hal di dunia ini dan abang yg pertama ngajarin buna sebagai “ibu”, makasih ya abang.. Semangat sekolah abang ♥️," akunya.


Rachel Vennya dan Mantan Suami di Acara Sekolah

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya beberapa waktu lalu mengunggah momen kebersamaan dengan Niko Al Hakim, saat acara sekolah TK Xabiru. Momen ini dibagikan di medsos, Jumat (21/6/2024).

Terlihat dalam acara tersebut, Xabiru tampil dalam pentas bertema The Jungle Book. Acara ini juga menjadi penampilannya sebelum masuk SD.

Selain Niko Al Hakim, ada Salim Nauderer. Banyak netizen salut dengan Rachel Vennya meski sudah memiliki pacar namun tetap bisa bareng dengan mantan suami demi anak.

Infografis Deretan Negara Berikan Makan Siang Gratis di Sekolah. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Deretan Negara Berikan Makan Siang Gratis di Sekolah. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya