Kemungkinan Ruben Onsu dan Sarwendah Rujuk Dijawab Pengacara, Minta Ikuti Proses Cerai Sampai Akhir

Gugatan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum juga diproses karena terkendala alamat yang tak sesuai. Oleh karenanya pihak Ruben Onsu memperbarui alamat Sarwendah selaku tergugat dalam gugatannya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 23 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 19:00 WIB
Ruben Onsu (Instagram)
Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum juga diproses karena terkendala alamat yang tak sesuai. Oleh karenanya pihak Ruben Onsu memperbarui alamat Sarwendah selaku tergugat dalam gugatannya.

Sementara ini Ruben Onsu belum buka suara mengenai gugatan cerainya terhadap Sarwendah. Disinggung tentang kemungkinan Ruben dan Sarwendah akan rujuk, Minola selaku kuasa hukum Ruben tidak dapat memastikan.

"Saya belum bisa gambarkan mengenai masalah indikasi rujuk atau tidak, kita ikuti prosesnya sampai akhir," ujar Minola di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024).

"Nanti pasti akan kelihatan apakah rujuk atau tidak rujuk," Minola menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ruben Bakal Jelaskan Duduk Perkara

[Bintang] Ruben Onsu
"Yaa sebenernya saya ke Bali itu karena Wendah lagi kerja di Bali, terus Wenda sedih pas anniversary dia kerja," ucap Ruben Onsu usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). (Instagram/sarwendah29)

Minola mengatakan, Ruben juga berjanji akan menjelaskan duduk persoalan rumah tangganya setelah proses gugatan cerainya rampung. Dengan begitu, diharapkan tidak terjadi disinformasi mengenai permasalahannya dengan sang istri.

"Setelah proses ini selesai klien saya berjanji mungkin baru akan menjelaskan ke teman-teman, agar tidak terjadi simpang siur informasi dan spekulasi apa yang terjadi," kata Minola.

 


Ingin Proses Gugatan Berjalan

Takut Kotor, Ruben Onsu Tak Mau Gelar 7 Bulanan di Rumah
Ruben dan Wenda akan menyewa EO dan sebuah tempat untuk acara 7 bulanannya.

Menurut Minola, sementara ini Ruben ingin proses gugatannya berjalan guna menghindari polemik. Setelah itu, Ruben baru akan menjelaskan apa yang terjadi secara terang benderang.

"Jadi ketika sudah putus kita akan buka semuanya. Ruben sejauh ini ingin prosesnya berjalan dulu biar tidak menjadi polemik," imbuhnya.

 


Proses Cerai Berjalan Baik

Ruben Onsu (Instagram)
Ruben Onsu bersama Wenda Tan (Instagram)

Sejauh ini Minola melihat gugatan Ruben terhadap Sarwendah berjalan baik. Setidaknya proses ini tanpa diwarnai perseteruan antara kedua pihak yang mencuat ke permukaan.

"Kalau internal mah memang private ya, kalau yang naik ke permukaan tidak melihat. Dengan kondisi seperti itu dan proses masih berjalan, kita harus bisa menyimpulkan ini berjalan dengan baik-baik saja," ucap Minola memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya