Jennifer Coppen Dibuat Sakit Hati Netizen Gara-gara Tudingan Cari Perhatian atas Meninggalnya Dali Wassink

Jennifer Coppen menyatakan bahwa ada beberapa netizen yang menudingnya mencari followers baru di media sosial melalui unggahan-unggahan bernada duka atas meninggalnya Dali Wassink.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 20:20 WIB
Jennifer Coppen dan Kekasih (Instagram/jennifercoppenreal20)
Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen hingga hari ini masih berduka atas kepergian sang suami, Dali Wassink, yang meninggal dunia pada Kamis pekan lalu (18/7/2024). Namun sayangnya, masih ada saja orang-orang yang melontarkan tudingan miring kepada Jennifer Coppen.

Hal itu seperti terlihat dalam curahan hati yang sempat diungkapkan oleh Jennifer Coppen melalui media sosialnya, belum lama ini. Jennifer Coppen curhat bahwa ada beberapa orang netizen yang menyebut dirinya cari perhatian di atas wafatnya Dali Wassink.

Menurut Jennifer Coppen lagi, beberapa netizen menudingnya mencari followers baru di media sosialnya melalui unggahan-unggahan bernada duka. Namun, ia langsung menyanggahnya dengan mengaku sekadar mengungkapkan perasaan kepada sahabat dan keluarga.

"Baca ada yang bilang 'suami meninggal kok cari perhatian posting-posting kiri kanan'. Kok ada ya orang jahat gitu? Aku memposting karena aku anggap kalian sahabat dan keluarga aku. Bukan karena pengin dapat followers," tulis Jennifer Coppen seperti diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, dikutip Rabu (24/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jennifer Coppen Rela Tukar Followers dengan Nyawa Suami

8 Potret Perjalanan Cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink, Terpisah oleh Maut
Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (sumber: Instagram/jennifercoppenreal20)

Jennifer Coppen lalu menegaskan bahwa sebelum suaminya meninggal dunia, dirinya sudah punya banyak followers tanpa harus menyorot kesedihannya. Bahkan, Jennifer mengaku ingin menukar para followers-nya dengan nyawa sang suami jika itu bisa dilakukan.

"Kalau aku bisa tukar followersku dengan Dali, aku akan lakukan. Tukar hartaku dengan Dali. Aku rela nggak punya uang sepeser pun, asal Dali masih ada di dunia ini," ujar Jennifer Coppen.

 


Ungkapan Sakit Hati Jennifer Coppen

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Tiktok/jennifer.coppen)
Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Tiktok/jennifer.coppen)

Jennifer Coppen lalu mengungkapkan secara terus terang bahwa dirinya dilanda sakit hati atas tudingan miring netizen tersebut. Alhasil. Jennifer Coppen pun mengaku tak memaafkan netizen yang menudingnya secara gelap mata tersebut.

"Suami saya sudah enggak ada.. Kamu pikir kita bahagia. Ayah dari anak saya sudah enggak ada. Ya Allah, saya jarang sakit hati, tapi kali ini saya enggak maafin. Biar Allah yang membalas kamu Mbak N****," ungkap Jennifer Coppen.

 


Meninggalnya Dali Wassink

Sebelumnya dikabarkan bahwa Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal saat sedang berkendara di kawasan Sunset Road, Bali, pada Kamis (18/7/2024) dini hari.

Dali Wassink wafat dalam usia 22 tahun dengan meninggalkan seorang istri, Jennifer Coppen, dan satu anak mereka yang bernama Kamari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya