Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 26 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Jumat 26 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 26 Jul 2024, 19:31 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 19:31 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Gino terus menatap Tyas dengan penuh cinta. Gino bersedia melakukan apa saja agar Tyas mau kembali kepadanya. Gino mengatakan bahwa Tyas sendiri yang mengaku masih mencintainya dan menjaga kesuciannya demi Gino. Gino mencengkeram kuat kedua lengan Tyas sambil menatapnya dalam-dalam dengan penuh cinta, Iya kan, Dek?

Malik muncul dan melihat kebersamaan antara Tyas dan Gino. Dia segera mengintai mereka dan merekam video Gino yang sedang menggenggam tangan Tyas. Malik pun segera mengirimkan video itu ke Zidan.

Zidan berpura-pura menabrak bahu Dean dan buru-buru meminta maaf. Dean sama sekali tidak mempermasalahkannya, tetapi kemudian Zidan berpura-pura mengenali Dean sebagai orang yang pernah menolongnya.

Dean akhirnya bercerita bahwa dia sedang mencari istrinya. Tanpa curiga, Dean langsung menunjukkan foto Tyas. Zidan berpura-pura terkejut melihat foto Tyas, Jadi ini istrimu, Dean? Dean mengiyakan, Namanya Tyas. Zidan pun memberitahu Dean bahwa dia melihat Tyas di taman.

Farhat sedang bersama Hani ketika suara notifikasi WhatsApp masuk ke ponselnya. Farhat segera membukanya dan mendapati video kebersamaan Tyas dengan Gino dari nomor yang tidak dikenal. Seketika itu juga, wajah Farhat langsung berubah marah.

Hani ikut melihat video yang ada di tangan Farhat dan dia pun terkejut. Tyas? Tyas kembali lagi dengan Gino? Tidak mungkin... ini tidak mungkin, Mbak Tyas tidak mungkin sebodoh itu.

Tyas melangkah kembali ke hotel dengan wajah yang terlihat begitu murung, tetapi Gino memeluknya erat. Tyas panik dan berusaha melepaskan pelukan Gino, tetapi Gino semakin memperkuat pelukannya sambil berkata bahwa dia tidak bisa kehilangan Tyas, dia benar-benar tidak rela melihat Tyas bersama Dean.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya