Ovi Sovianti Gandeng Puteri Juby Bentuk New Sister, Tetap Seksi Tanpa Harus Tampil Terbuka

Sempat menetap di Bali dan menekuni karir sebagai disjoki, Ovi Sovianti kembali meramaikan industri musik dengan projek barunya. Kali ini, ia membentuk grup duo New Sister bersama rekannya, Puteri Juby.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Jul 2024, 22:25 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 13:30 WIB
Ovi Sovianti dan Puteri Juby
Ovi Sovianti dan Puteri Juby

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menetap di Bali dan menekuni karir sebagai disjoki, Ovi Sovianti kembali meramaikan industri musik dengan projek barunya. Kali ini, ia membentuk grup duo New Sister bersama rekannya, Puteri Juby.

Kembali mengusung konsep duo, Ovi Sovianti merasa lebih nyaman jika menyanyi bersama rekan duetnya. Menandai perjalanan di industri musik, New Sister pun merilis single berjudul "Nyanda Barasa" ciptaan Andre Zola.

"Pengin berkarya aja sih, dan bertemu Puteri, teman lamaku di label yang sama, dulu. Ya udah kita jalan bareng sama New Sister ini," kata Ovi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku dekat sama Ovi. Kenapa namanya New Sister? Ya karena kami sudah dekat kayak saudara," Puteri menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep Berbeda

Ovi Sovianti dan Puteri Juby
Ovi Sovianti dan Puteri Juby

Ovi memastikan konsep yang ditawarkan New Sister berbeda dengan grup duo yang diusung sebelumnya. Tidak fokus pada genre tertentu, wanita yang kini menggunakan nama panggung Ovy Kirana itu ingin mengajak pendengar bergoyang lewat musik up beat yang disuguhkan New Sister.

"Konsepnya lebih all genre sih dengan musik yang lebih disko dan up beat. Mau ajak penonton joget bareng aja," jelas Ovi.

 


Penampilan Tak Sama dengan Duo Serigala

Tidak hanya dalam urusan musik, Ovi meyakinkan konsep penampilan yang dihadirkan New Sister juga berbeda dengan Duo Serigala. Apalagi genre yang diusung Duo Grup ini tidak hanya berfokus pada dangdut.

"New Sister bukan dangdut, lebih luas lagi genrenya. Soal penampilan kita juga beda. New Sister lebih ke yang tertutup, elegan, dan seksi. Tidak buka-bukaan lagi," terang Ovi.

 


Keluar dari Zona Nyaman

Sementara itu, Puteri merasa ingin lebih mengasah bakat nyanyinya lagi lewat konsep musik disko di New Sister. Ia mau keluar dari zona nyamannya dalam bermusik.

Ovi dan Puteri berharap hadirnya New Sister dapat diterima dan disukai para pendengar. Mereka juga yakin grup duo ini bisa memberikan warna baru bagi industri musik. "Kami mau berkarya buat menghibur masyarakat. Kami yakin New Sister bisa jadi warna baru di industri musik," Puteri mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya