Momen Kim Seon Ho Menangis karena Fan Project Persembahan Seonhohada Indonesia

Kejutan untuk Kim Seon Ho dikemas dengan indah bak dongeng yang menyentuh dan menghangatkan hati.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Jul 2024, 09:06 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 09:02 WIB
Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)
Kejutan untuk Kim Seon Ho dikemas dengan indah bak dongeng yang menyentuh dan menghangatkan hati. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Ada momen mengharukan dalam fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk "Color Full in Jakarta". Sang aktor menitikkan air mata saat menyaksikan fan project persembahan Seonhohada (sebutan fansnya) Indonesia.

Menjelang akhir acara, di layar LED disiarkan fan project animasi yang berisi tentang rangkuman perjalanan hidup Kim Seon Ho dari dilahirkan hingga saat ini. Narasinya dikemas dengan indah bak dongeng yang menyentuh dan menghangatkan hati.

Seon Ho pun dibuat terharu. Air matanya meluncur tanpa bisa dicegah. Sesekali dia tampak menyekanya dengan jari hingga tisu. Sekali lagi, lewat fan project-nya, Seonhohada Indonesia berhasil membuatnya sang idola merasa berharga dan sangat dicintai.

"Tadinya saya udah nggak mau nangis. Terima kasih banyak. Banyak sekali yang saya pikirkan. Ini adalah fan meeting terakhir tahun ini dan benar-benar tidak terlupakan," kata bintang Hometown-Cha-Cha-Cha ini usai menyaksikan fan project.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenangan di Jakarta

Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)
Kim Seon Ho. (Zulfa Ayu Sundari/ LIputan6.com)

Berulang kali Kim Seon Ho mengucapkan terima kasih kepada ribuan penggemarnya di Tanah Air. Dia bersyukur karena satu lagi kenangan indah telah tercipta dalam hidupnya. Dan kenangan itu berkaitan erat dengan fan meeting-nya di Indonesia.

"Terima kasih banyak, saya tidak akan bisa melupakan hari ini. Saya bahagia berkat kalian semua. Aku cinta kalian," ungkapnya dengan senyuman.


Lokasi Terakhir Asia Tour Kim Seon Ho

Di awal acara, Kim Seon Ho juga mengaku sedih karena Jakarta menjadi kota terakhir di Asia yang dia kunjungi dalam rangkaian tur fan meeting tahun ini. Dia merasa waktu berjalan sangat cepat.

"Hari ini di Jakarta adalah tempat terakhir Asia Tour, dan setelah melihat fans, saya merasa Asia Tour ini mau selesai. Rasanya sayang banget, sedih juga. Tapi tenang saja kita akan memghabiskan waktu senang-senang bersama," ungkapnya.

 


Bawakan Lagu Miracle

Jumpa fans Kim Seon Ho yang bertajuk "Color Full" akhirnya digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). Acara ini dimulai sekitar pukul 18.50 WIB. Sang aktor membuka penampilan dengan kaos putih yang dipadu jas hitam.

Disambut teriakan meriah penonton, Kim Seon Ho tampil secara live membawakan lagu berjudul "Miracle". Setelahnya dia menyapa dalam bahasa Indonesia.

"Halo, saya Kim Seon Ho, senang bertemu kalian, ayo bersenang-senang hari ini. Benar nggak?" ujarnya bersemangat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya