Pengalaman Kocak El Rumi Main Aplikasi Kencan, Mengalami Kejadian Memalukan

El Rumi yang lama dengan status jomblo, akhirnya mendapatkan kekasih baru, Syifa Hadju. Kabar bahagia ini membuat para penggemarnya senang.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 03 Agu 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 11:00 WIB
El Rumi. (Dok. Instagram @elelrumi).
El Rumi. (Dok. Instagram @elelrumi).

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju kini sedang hangat dibicarakan publik setelah keduanya memiliki hubungan asmara yang direstui oleh semua orang, terutama orangtua El Rumi. Hubungan asmara mereka berdua menjadi kabar menyenangkan dikalangan penggemarnya.

Banyak penggemar yang mendukung penuh El Rumi dan Syifa Hadju sampai jenjang pernikahan. Sebelumnya, Syifa pernah menjalin hubungan dengan Rizky Nazar. Begitu El Rumi yang sekian lama menjomblo, akhirnya memiki Syifa Hadju sebagai kekasih.

Sebelum resmi menjalin hubungan dengan sang aktris, adik dari Al Ghazali ini mengalami momen kocak saat dirinya mencari pasangan lewat aplikasi kencan untuk mengisi kekosongan hatinya saat menetap di London, Inggris.

“Pernah, sumpah benaran, tapi pas di London. Waktu itu iseng aja karena temen-temen pada bikin. Jadi, aduh, fomo nih. Bikin, ah.” kata El mengutip kanal YouTube TonightShowNet, pada Rabu (29/7/2024).

“Dulu pas di London sempet jomblo, kan. Terus temen-temen pada maen, jadi ikutan, ah” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langsung Membuat Akun

El Rumi. (Dok. Instagram @elelrumi).
El Rumi. (Dok. Instagram @elelrumi).

Melihat teman-temannya bermain aplikasi kencan tersebut, tanpa pikir panjang El Rumi membuat akun dengan nama palsu, namun menggunakan foto asli miliknya.

“Akhirnya, gua bikinlah, gua kasih foto-foto gua, bikin akun bionya. Tapi pakai foto gua cuma nama akunnya gua bohong-bohongin. Waktu itu namanya Mason, karena waktu itu lagi suka Mason Mount gitu, kan,” ucap El.


Ingin Temukan yang Pas

Pria berusia 25 langsung bermain aplikasi kencan tersebut, berharap dirinya bisa menemukan orang yang pas dan berlanjut ke obrolan. Dua orang menyukai profil El Rumi, tetapi akun tersebut malah orang Indonesia yang menetap di London.

“Lucunya tuh gini, akhirnya gua bikin nama bohongan walaupun dengan muka asli, nyari swipe kanan, swipe kiri, ada yang suka, ada yang gak suka.” katanya.

“Habis itu, ada nih dua yang nge-like gua duluan. Karena kita harus saling like, baru bisa nge-chat kan. Pas gua cek, orang Indonesia yang lagi ada di London,” tambahnya lagi.


Menghapus Akun

Setelah dirinya ketahuan bermain aplikasi kencan oleh sesama orang Indonesia, akun yang dimilikinya langsung dihapus. Diketahui, alasan El Rumi bermain aplikasi kencan untuk mencari orang asing (bule).

“Akhirnya gua hapus aja, malu. Orang Indonesia juga yang nge-like. Karena gak dapet (bule), akhirnya ya sudah, hapus ajalah” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya