Aura Kasih Comeback Berakting Lewat Series Gelas Kaca, Sempat Minder dengan Cast yang Terlibat

Series Gelas Kaca yang tayang di Vidio, menandai kembalinya Aura Kasih setelah cukup lama tidak akting.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Agu 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 07:00 WIB
Aura Kasih,  pemain Gelas Kaca. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Series Gelas Kaca yang tayang di Vidio, menandai kembalinya Aura Kasih setelah cukup lama tidak akting. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih memperlihatkan kepiawaian aktingnya di Vidio Original Series Gelas Kaca. Di series besutan sutradara John De Rantau ini Aura memerankan politisi wanita bernama Gita.

Aura Kasih bersyukur diberi kepercayaan terlibat di Vidio Original series Gelas Kaca. Apalagi karakter yang diperankan, berhubungan dengan kehidupannya yang sempat terjun ke politik.

"Waktu dapat tawaran, kayaknya agak related ya. Kan gue sempet tuh mau nyalon nyalon, ternyata nyalonnya di sini," ujar Aura Kasih usai exclusive screening series Gelas Kaca, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024).

"Kebetulan saya pengurus di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Nah karena saya juga ada di organisasi jadi pendekatannya nggak terlalu sulit. Paling cari tahu gimana gaya alpha female ngomong," Aura Kasih menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aura Kasih Sempat Minder

Para pemain Gelas Kaca. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Para pemain Gelas Kaca. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Series ini menandai kembalinya Aura Kasih setelah cukup lama tidak akting. Bahkan Aura mengaku sempat minder mengetahui nama-nama beken yang bermain di series tersebut.

"Lebih sulit karena mungkin ini comeback setelah sekian lama nggak akting dan langsung 10 episode. Apalagi ini aktornya di sini keren keren banget, agak minder juga. Untung Bang Jon bilang cuek aja," aku Aura Kasih.


Jadi Perempuan Harus Kuat

Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)
Series Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Melalui perannya, Aura Kasih ingin memberi pesan kepada seluruh perempuan untuk mandiri dan selalu kuat dalam menghadapi situasi apa pun.

"Jadi perempuan itu harus tough, mandiri harus punya power. Nggak harus secara fisik, tapi intelektual," ucap Aura.


Gelas Kaca Mulai Tayang Tanggal 8 Agustus

Series Gelas Kaca mengisahkan rumah tangga yang penuh dengan intrik dan konflik. Menariknya, series ini juga menyuguhkan banyak pelajaran bagi pasangan untuk tetap kuat di tengah gempuran cobaan.

Selain Aura Kasih, Series Gelas Kaca dibintangi Rio Dewanto, Frederika Cull, Raihanun, Jeremy Tobing, Imelda Terin Jeff Smith dan Valerie Stahl. Series ini mulai tayang pada 8 Agustus 2024.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya