Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 6 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 06 Agu 2024, 19:37 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 19:37 WIB
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.
Sinetron Naik Ranjang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sigit hendak pulang ketika dia bertemu dengan Gino yang baru saja tiba dengan kawalan polisi. Sigit menatap Gino dengan tajam dan menegaskan bahwa dia akan membebaskan Gino dengan satu syarat yang harus dipatuhi. Sigit memperingatkan Gino bahwa jika dia berani melanggar syarat tersebut, Sigit tidak akan ragu untuk mengirimnya kembali ke penjara.

Sementara itu, Dean dan Tyas baru saja selesai mengganti ban mobil Dean. Saat itu, Dean secara refleks mengusap keringat di pipinya, yang mengakibatkan wajahnya menjadi kotor oleh noda ban.

Melihat wajah Dean yang kotor, Tyas tertawa terbahak-bahak. Dean, berpura-pura kesal, dengan jahil menyatakan bahwa wajah Tyas juga kotor. Tyas terkejut, dan Yuni tersenyum bahagia melihat keakraban anak dan menantunya.

Di tempat lain, Gino dan Farhat sedang menuju rumah sakit ketika ponsel Farhat berbunyi. Tiara menelepon. Farhat dengan cepat menolak panggilan tersebut sebelum Gino sempat melihat layarnya. Dia buru-buru mengatur ponselnya ke mode senyap dan memasukkannya ke dalam saku bajunya.

Gino, melihat kepanikan Farhat, menegurnya dan bertanya mengapa teleponnya tidak diangkat. Oh, telepon dari selingkuhan ya? sindir Gino. Tiara merasa kesal karena panggilannya ditolak oleh Farhat. Dia mencoba menelepon lagi, tetapi kali ini Farhat tidak mengangkatnya. Tiara benar-benar kesal namun berpikir mungkin Farhat sedang dalam rapat, akhirnya dia memutuskan untuk mengirim pesan teks saja.

Di rumah Wulan, Tyas dan Dean datang sambil mendorong Yuni yang duduk di kursi roda. Aura langsung menyarankan agar Yuni tidur bersamanya. Wulan, meski merasa kesal, berusaha menahan diri dan mengatakan bahwa kamar Aura akan direnovasi dan dicat ulang. Untuk sementara waktu, Aura akan tidur bersama Dean dan Tyas. Aura bersorak kegirangan mendengar hal tersebut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya